PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Ederson Rekrutan Pertama Arne Slot di Liverpool?

Ederson Rekrutan Pertama Arne Slot di Liverpool?

BeritaBola99 – Liverpool dilaporkan hampir mencapai kesepakatan untuk mendapatkan pemain Brasil yang akan menjadi rekrutan pertama Arne Slot. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Atalanta, Ederson.

Dengan Slot mengambil alih posisi Jurgen Klopp perubahan signifikan diperkirakan akan terjadi. Klopp mengakui bahwa Liverpool masih dalam proses dan Slot akan melanjutkan proyek pembangunan kembali di Anfield.

Lini tengah adalah area yang masih perlu perbaikan, meski telah merekrut Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Ryan Gravenberch musim panas lalu.

Menurut laman FourFourTwo, gelandang Atalanta asal Brasil, Ederson, hampir mencapai kesepakatan dengan Liverpool dan diperkirakan akan bergabung dengan The Reds musim panas ini.

Ederson adalah bagian dari Atalanta yang menyingkirkan Liverpool dari Liga Europa dalam perjalanan menuju gelar.

Gelandang bertahan yang belakangan ini juga banyak dikaitkan dengan Tottenham, dikabarkan juga sedang diincar oleh Paris Saint-Germain.

Ederson, yang membantu Atalanta mengalahkan Bayer Leverkusen di final Liga Europa, akan habis kontraknya pada 2027. Pemain berusia 24 tahun itu masuk dalam skuad Brasil untuk Copa America.

Ederson menjalani musim yang luar biasa bersama Atalanta dan tampaknya siap untuk melakukan langkah besar.