PAY4D slot 1000

Cari Pengganti Anthony Martial, Manchester United Bidik Matheus Cunha

Cari Pengganti Anthony Martial, Manchester United Bidik Matheus Cunha

BeritaBola99 – Manchester United dikabarkan jatuh hati dengan ujung tombak Wolverhampton Wanderers, Matheus Cunha. Pemain asal Brasil itu ada di daftar teratas calon pengganti Anthony Martial yang hengkang pada akhir musim ini.

Manchester United sepakat berpisah dengan sang striker, Anthony Martial. Kabar tersebut memang sudah lama terdengar setelah Martial tersingkir dari tim utama. Apalagi, Martial juga kesulitan bangkit setelah diterpa sejumlah cedera.

Oleh karena itu, Manchester United kini hanya punya dua striker utama, yakni Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund. Tidak heran, The Red Devils ingin menggaet striker anyar pada jendela transfer mendatang.

The Mirror meyakini pemain yang diinginkan Manchester United adalah Matheus Cunha. Striker 25 tahun itu menunjukkan grafik menanjak pada musim ini. Ia mengemas 14 gol dan 8 assist dari 36 pertandingan di berbagai ajang.

Untuk mendapatkan Cunha, Manchester United diyakini perlu merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, Wolves diprakirakan tidak dalam kondisi menempatkan Cunha di keranjang jual. Apalagi, kontrak sang striker masih berlaku hingga 2027.

Oleh karena itu, Manchester United perlu menjual atau melepas sejumlah pemainnya terlebih dahulu agar mendapatkan dana segar. Apalagi, The Red Devils dikabarkan juga mengincar penyerang lainnya, Mohammed Kudus.

Namun, sebelum bergerak di jendela transfer, Manchester United harus terlebih dahulu menentukan masa depan Erik ten Hag. Sebab, saat ini masih belum diketahui apakah pelatih asal Belanda itu akan bertahan atau didepak.