PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Borussia Dortmund Jaga Peluang untuk Datangkan Mason Greenwood

Borussia Dortmund Jaga Peluang untuk Datangkan Mason Greenwood

BeritaBola99 – Borussia Dortmund terus menempatkan nama Mason Greenwood dalam daftar pemain yang mereka inginkan. Terlebih setelah Manchester United dikabarkan ingin melepas sang penyerang.

Greenwood baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Getafe musim ini setelah masa pinjaman yang mengesankan. Bersama Getafe, Greenwood mencetak 10 gol dalam 36 penampilan setelah 20 bulan tanpa sepak bola kompetitif.

Pemain berusia 22 tahun itu berterima kasih kepada Getafe atas dukungan mereka dan membuatnya merasa sangat bahagia dan nyaman.

Media Inggris mengabarkan, fokus United saat ini adalah menjajaki semua opsi seputar penjualan permanen Greenwood, yang bernilai sekitar 40 juta poundsterling.

Namun, jika tawaran yang tepat tidak terwujud, United dianggap terbuka untuk pinjaman jangka panjang asalkan disertai kewajiban untuk membeli dengan biaya tertentu.

Dortmund diperkirakan telah melakukan beberapa diskusi penjajakan dengan United mengenai potensi kesepakatan pinjaman untuk Greenwood.

Berbicara menjelang final Liga Champions, direktur olahraga Dortmund Sebastian Kehl menolak mengesampingkan kepindahan Greenwood. “Tentu saja, kami punya rencana untuk musim depan dan kami telah membahas banyak skenario.”

United membatalkan rencana untuk mengintegrasikan kembali Greenwood ke skuad tim utama mereka setelah mendapat reaksi keras dari publik dan internal dan kemudian meminjamkannya ke Getafe.