PAY4D slot 1000

Arne Slot Datang, Liverpool Dikaitkan dengan Penyerang Feyenoord

Arne Slot Datang, Liverpool Dikaitkan dengan Penyerang Feyenoord

BeritaBola99 – Liverpool menatap era baru bersama Arne Slot. Pelatih asal Belanda datang untuk menggantikan Jurgen Klopp, yang sudah melatih The Reds dari 2015 hingga 2024, serta meninggalkan warisan besar.

Warisan dari Klopp tidak sekedar skuad tim, tetapi juga peningkatan Liverpool yang rajin meraih trofi di era Klopp seperti Liga Champions, Premier League, Piala FA, dan Piala Liga.

Satu hal yang dinanti dari era Slot selain gaya bermain atau filosofi sepak bola, yakni rekrutan pertamanya untuk Liverpool. Seyogyanya, setiap pelatih datang melatih tim baru ia membawa pemain dari mantan klub.

Slot juga dikaitkan dengan mantan penyerang asuhannya di Feyenoord, Santiago Gimenez. Menilik WhoScored, Gimenez (23 tahun) telah membukukan 27 gol dari 44 laga untuk klub dan juga timnas Meksiko, memberikan enam assists.

Kabarnya, Gimenez dibidik Slot untuk dibawa ke Liverpool dengan potensi menggantikan Darwin Nunez. Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, turut mengomentarinya.

“Meski pun TV Meksiko melaporkan bahwa salah satu rekrutan pertama yang ingin dilakukan Arne Slot untuk Liverpool adalah penyerang tengah lamanya di Feyenoord, Santiago Gimenez, saya belum memiliki informasi tersebut sejauh ini,” terang Romano di CaughtOffside.

“Mari kita lihat apa yang akan dilakukan Slot dan Liverpool, tapi saya tidak mengetahui apa pun tentang hal itu dalam hal pembicaraan konkrit. Selain itu, (pemberitaan) di sekitar Darwin Nunez masih sepi.”

Gimenez kabarnya juga diburu klub-klub Premier League dan juga Eropa, seperti halnya nama lain seperti Benjamin Sesko dan Joshua Zirkzee.