PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Witan Sulaeman Kembali ke Persija Jakarta

Witan Sulaeman Kembali ke Persija Jakarta

BeritaBola99 – Pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, Witan Sulaeman, kembali ke Persija Jakarta. Sebelumnya, Witan dipinjamkan ke Bhayangkara FC.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Direktur Utama Persija, Ambono Januarianto. Ambono menjelaskan bahwa sesuai kesepakatan, Witan hanya dipinjam sampai berakhirnya Liga 1 musim ini.

Dengan tidak lolosnya Bhayangkara FC ke championship series, artinya perjalanan Witan bersama tim dengan julukan The Guardian itu sudah berakhir. Bhayangkara FC bahkan harus menerima kenyataan pahit terdegradasi ke Liga 2.

Bhayangkara FC menempati peringkat 17 klasemen akhir seri reguler dengan 26 poin. Dari 34 laga, juara Liga 1 musim 2017 itu hanya meraih 5 kemenangan, 11 kali imbang, dan menelan 18 kekalahan.

Selama memperkuat Bhayangkara FC, Witan bermain dalam 10 pertandingan dan hanya mencetak satu gol. Satu gol itu dilesakkan Witan ke gawang Madura United.

“Kalau Witan, balik. Pasti balik. Masa mau kita lepasin,” kata Ambono.

Beredar kabar, Witan Sulaeman akan kembali berkarier di luar negeri pada musim depan. Ini setelah Witan tampil bagus bersama Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Namun, Witan Sulaeman mempunyai kontrak panjang bersama Persija. Kontrak eks pemain AS Trencin itu di Persija baru berakhir pada 31 Mei 2026.

Witan Sulaeman didatangkan Persija pada 31 Januari 2023. Ia sudah memainkan 28 laga bersama Macan Kemayoran dan mencetak lima gol serta memberikan tujuh assist.