PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Unggul Agregat dari Borneo FC, Madura United Percaya Diri Melaju ke Final Championship Series Liga 1

Unggul Agregat dari Borneo FC, Madura United Percaya Diri Melaju ke Final Championship Series Liga 1

BeritaBola99 – Madura United datang ke Balikpapan dengan rasa percaya diri yang tinggi. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu datang tanpa beban ke markas Borneo FC Samarinda. Kemenangan 1-0 atas Borneo FC di leg pertama 15 Mei lalu melipatgandakan motivasi Fachruddin Aryanto dkk.

Madura United dijamu Borneo FC, pada laga semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (19/5) malam WIB.

Sementara ini Madura United unggul agregat 1-0. Tak perlu menang di kandang Borneo FC untuk bisa melangkah ke partai final. Jika di duel malam nanti Madura United bisa menahan imbang Borneo FC, maka Madura United otomatis melaju ke babak final.

“Karena dari berhasil menang di leg pertama, kami berangkat ke Balikpapan dengan optimis yang tinggi dan kepercayaan diri yang tinggi. Yang jelas ini membuat beban kami sedikit ringan,” papar Karteker Madura United, Rahmad Basuki.

“Sekarang kami harus fokus lagi. Persiapkan mental, bahwa kemenangan kemarin juga tidak menjadi seratus persen membawa kami ke final. Yang jelas itu menjadi motivasi sangat baik untuk semua pemain,” sambung Basuki.

Dewi fortuna seakan menaungi Madura United. Tim kebanggan Pulau Garam itu juga datang ke markas Borneo FC dengan skuad terbaiknya. Malik Risaldi yang sempat absen di leg pertama, siap diturunkan di bentrok malam nanti.

“Tidak ada satu pemain pun yang cedera. Semua berjalan baik mudah-mudahan nanti malam kita bisa tampil dengan maksimal dan bisa mendapat hasil yang kami harapkan,” ucap Basuki.

Sementara itu Madura United juga punya catatan apik saat menantang Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan. 14 April lalu keduanya bersua di putaran kedua Reguler Series Liga 1 2023/2024. Hasilnya Madura United menang empat gol tanpa balas.

Pasti Madura United berharap bisa mengulang memori tersebut. Hanya saja Madura United tetap harus waspada. Tuan rumah bisa jadi lebih ganas demi bisa mewujudkan target tembus ke babak final. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)