PAY4D slot 1000

Teco Akui Disulitkan Strategi Bojan Hodak, Langsung Pikirkan Laga di Markas Persib

Teco Akui Disulitkan Strategi Bojan Hodak, Langsung Pikirkan Laga di Markas Persib

BeritaBola99 – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengakui strategi timnya diredam Bojan Hodak. Bali United langsung fokus melakoni partai kedua Championship Series Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5) malam.

Bali United harus dibuat kecewa karena partai pertama babak semifinal di Training Ground Bali United, Selasa (14/5), berakhir imbang 1-1. Gol krusial Jefferson Assis menit ke-82 dibalas sundulan mematikan David da Silva menit ke-90+9.

Bali United dibuat minim peluang meski menguasai bola dengan persentase 58 persen. Salah satu yang membuat permainan menjadi tidak efektif adalah strategi Persib mematikan dua sayap Bali United yang ditempati Irfan Jaya dan Privat Mbarga.

“Mereka menutup dua winger kita, jadi (sayap) tidak terlalau jalan. Meski kita sudah ganti juga dengan M Rahmat dan Ji (Arjuna), tapi winger kita tidak seperti biasanya. Mereka main kuat. Jadi kita harus lihat kualitas dari lawan juga,” ungkap Stefano Cugurra usai laga.

Teco, sapaan akrabnya, senang melihat kualitas pertandingan. Kedua tim sama-sama menunjukkan permainan menyerang hingga akhir laga. Bali United dan Persib membuktikan level dari tim yang lolos ke Championship Series 2023-2024.

“Dua tim main menyerang. Saya pikir setelah kita bisa pegang penalti lawan dan kita bisa mencetak gol, seharusnya kita bisa menang, tapi kita kebobolan bola terakhir,” tutur Teco.

Bali United tak mau menyesali kegagalan mengamankan kemenangan di markasnya sendiri. Teco menyebut timnya perlu segera fokus untuk meraih kemenangan di Bandung.

Dalam perjalanan tim sejak Liga 1 2017, Bali United pernah menang di Bandung. Pada Liga 1 2019 lalu, Bali United pernah menang 0-2 lewat gol Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic.

“Kita harus menerima hasil seri ini dan fokus ke pertandingan kedepan. Sekarang cuma ada waktu tiga hari. Kita harus punya recovery yang benar buat main bagus di sana,” ungkap Teco.

Pada leg kedua nanti, Bali United tak bisa diperkuat Jajang Mulyana. Pemain asal Jawa Barat ini harus absen satu laga karena terkena dua kartu kuning pada leg pertama kemarin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)