PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Persija Jakarta Segera Umumkan Pelatih Baru Pengganti Thomas Doll

Persija Jakarta Segera Umumkan Pelatih Baru Pengganti Thomas Doll

BeritaBola99 – Manajemen Persija Jakarta akhirnya merilis pernyataan terkait kepergian pelatih asal Jerman, Thomas Doll. Dalam rilis itu disebutkan bahwa Persija dan Doll sepakat untuk berpisah.

Mewakili direksi dan manajemen Persija, Mohamad Prapanca selaku presiden klub menyampaikan apresiasi atas kinerja Thomas Doll selama dua musim. Menurut Panca, banyak hal positif yang diberikan Doll.

Selain mengorbitkan talenta muda seperti Muhammad Rayhan Hannan, Thomas Doll juga sukses membawa Persija menjadi runner-up Liga 1 pada musim pertamanya, 2022/2023.

Sayangnya, di musim keduanya, yakni 2023/2024, prestasi yang dicapai Thomas Doll menurun. Persija hanya finis di urutan kedelapan dan gagal melaju ke babak championship series.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir,” kata Prapanca dalam rilis yang diterima BolaSkor, Jumat (14/6).

“Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” ujarnya menambahkan.

Prapanca menambahkan, saat ini manajemen Persija sedang berusaha membangun kekuatan untuk musim depan, termasuk mendatangkan pelatih baru pengganti Thomas Doll. Menurutnya, sosok yang bakal menggantikan Thomas Doll akan segera diumumkan ke publik.

“Akan ada waktunya kami umumkam sosok pengganti Thomas Doll dan pemain-pemain baru yang akan hadir,” ucap Prapanca.

Sejauh ini Persija dikaitkan dengan pelatih asal Brasil, Sergio Farias, yang pernah menukangi tim kebanggaan The Jakmania itu pada Liga 1 2020. Selain Farias, nama eks pelatih Vietnam, Park Hang-seo, juga disebut berpeluang menukangi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan musim depan.