PAY4D slot 1000

Madura United Tiga Kali Jadi Saksi Langsung Para Juara Liga 1, Slamet Nurcahyo ‘Nyesek’

Madura United Tiga Kali Jadi Saksi Langsung Para Juara Liga 1, Slamet Nurcahyo 'Nyesek'

BeritaBola99 – Madura United belum ditakdirkan sebagai juara. Bukannya mengejar defisit tiga gol, mereka malah takluk 1-3 pada leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5) malam WIB.

Menariknya, ini menjadi kali keempat Madura United menyaksikan juara Liga 1 selebrasi di hadapan mereka. 2017 silam Bhayangkara FC resmi menjadi juara Liga 1 setelah menang 1-3 di Gelora Bangkalan.

Kemudian di 2022, Madura United menjadi saksi saat Bali United mengunci gelar juara Liga 1 2021/2022. Saat itu Madura United kalah dua gol tanpa balas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Di musim selanjutnya lagi-lagi Madura United harus menyaksikan sang juara Liga 1 selebrasi di markas mereka. Giliran PSM Makassar ditasbihkan sebagai juara Liga 1 2022/23 setelah menang 3-1 dari Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Slamet Nurcahyono sebagai pemain terlama Madura United selalu ada di momen. Saat Madura United berpeluang merasakan selebrasi juara, Slamet sangat antusias. Sayang Madura United harus mengubur mimpinya.

“Ada rasa nyesek juga, karena mereka merayakan di kandang kami. Mudah-mudahan tahun ke depannya jangan sampai terulang lagi dan Madura United bisa berpesta di kandang,” kata Slamet.

Meski gagal merasakan selebrasi juara, Slamet tetap merasa bangga. Baginya bisa melangkah ke partai final merupakan pencapaian yang luar biasa. Namun dia bisa berharap ke depannya bisa membawa Madura United meraih gelar juara.

“Tentu banyak cerita suka dan duka. Alhamdulillah kami berada di titik ini, pertama kalinya masuk final. Tetapi sayang belum bisa cetak sejarah buat Madura. Saya berharap satu dua tahun semoga Madura bisa cetak sejarah dan juara,” papar Slamet. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)