PAY4D slot 1000

Madura United Incar Tambahan Waktu, ‘Nothing is Impossible’

Madura United Incar Tambahan Waktu, 'Nothing is Impossible'

BeritaBola99 – Madura United dalam situasi sulit jelang leg kedua babak final Championship Series Liga 1 2023/2024, Jumat (31/5) malam WIB. Peluang Madura United mengangkat trofi sangat-sangat tipis. Kekalahan 0-3 pada leg pertama (26/5), membuat situasi rumit.

Peluang itu sebenarnya masih terbuka, tetapi sangat berat. Untuk mewujudkan mimpi itu, Madura United harus menang dengan margin empat gol saat menjamu Persib di Stadion Gelora Bangkalan.

Apesnya, Madura United punya memori yang kurang baik saat menjamu Persib di Bangkalan. Francisco Rivera dkk sempat tumbang 0-1 dari lawan yang sama di regular series lalu.

“Mengejar margin tiga gol itu target saya. Yang pertama adalah minimal kita bisa mengejar gol, baru kami mencari cara untuk bisa meningkatkan intensitas lagi untuk mencari gol untuk kemenangan,” kata Karteker Madura United, Rahmad Basuki.

“Itu bukan pekerjaan mudah. Tetapi tidak ada yang mustahil. Semoga apa yang kami persiapkan, game plan yang kami juga siapkan untuk pemain bisa berjalan dengan baik,” sambung Basuki.

Madura United akan berjuang keras di bentrok malam nanti. Mereka tidak akan membiarkan Persib kembali mempermalukan mereka. Kali ini, Laskar Sape Kerrap akan mendapat dukungan penuh dari suporter setia, K-Conk Mania.

Di sisi lain, Madura United ingin menutup musim dengan hasil yang membanggakan. Kemenangan di kandang menjadi harga mati. Mereka tidak akan membiarkan Persib mencuri kemenangan di Pulau Garam.

“Misinya memang kami tidak boleh kalah di kandang. Kami ingin menutup laga di kompetisi ini dengan catatan yang manis. Dan semua pemain juga sepakat bahwa besok kami ingin menang,” imbuh Basuki.

Sayangnya, Madura United tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Selain M. Riski Afrisal yang absen lantaran membela Timnas Indonesia U-20, Hugo Gomes juga terancam melewatkan laga karena cedera. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)