PAY4D slot 1000

Jelang Final Championship Series Liga 1, Madura United Dapat Suntikan Semangat dari Suporter

Jelang Final Championship Series Liga 1, Madura United Dapat Suntikan Semangat dari Suporter

BeritaBola99 – Madura United mengawali babak final dengan menantang Persib Bandung, Minggu (26/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sayang di laga tersebut Madura United tidak akan mendapat dukungan dari suporter setia, K-Conk Mania.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 melarang suporter untuk away ke markas lawan. Dan regulasi tersebut masih diterapkan di Championship Series. Namun, sebelum berangkat ke Bandung Madura United mendapat dukungan moril dari suporter.

Kemarin sore (23/5) saat menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan, puluhan suporter datang memberikan semangat untuk penggawa Madura United. Kehadiran suporter tentu bisa menambah motivasi bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut.

Suporter sambangi Skuad Madura United saat latihan sebelum bertolak ke Bandung. (BeritaBola99/Arjuna Pratama)

“Kami atas nama suporter Madura Bersatu sangat bangga Laskar Sapeh Kerrab bisa sampai di fase ini. Kita sudah bisa memutus pemikiran orang bahwa setiap putaran kedua Madura pasti loyo,” ucap perwakilan suporter yang enggan disebutkan namanya.

“Kami akan kawal di leg pertama dengan doa. Dan kami akan kawal langsung di tribun pada leg kedua (31/5). Apapun hasilnya kami akan setia mendukung,” sambungnya.

Penggawa Madura United pun menyempatkan berdialog dengan suporter saat sesi latihan berakhir. Diwakili sang kapten, Fachruddin Aryanto, mereka berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan.

“Mohon doanya agar diberikan keselamatan, dalam pertandingan kita mendapatkan hasil yang positif. Kami mengingatkan regulasi suporter tim tamu belum bisa datang. Sampai jumpa tanggal 31 dirumah kita dan kita akan rayakan bersama kejuaraan ini,” tutur Fachruddin.

Madura United akan berangkat ke Bandung besok pagi (25/5). Di putaran Reguler Series lalu, Madura United sukses menahan imbang di markas Persib. Jika nanti di laga final leg pertama Madura United bisa memetik hasil imbang. Tentu akan meringankan beban Madura United di laga final leg kedua. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)