PAY4D slot 1000

Girangnya Marc Klok Usai Bawa Persib Juara Liga 1 2023/2024

Girangnya Marc Klok Usai Bawa Persib Juara Liga 1 2023/2024

BeritaBola99 – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok girang. Pasalnya, keinginannya untuk bawa timnya juara Liga 1 2023/2024 akhirnya tercapai.

Juara itu didapatkan setelah Persib berhasil mengalahkan Madura United dalam dua kali pertemuannya di final Championship Series Liga 1 2023/2024. Leg pertama menang 3-0 dan leg kedua menang dengan skor 1-3 di laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5) malam.

“Saya sangat senang, buat semua, buat tim, buat Bandung, buat pelatih, buat semua staf, semua official, semua fans, semua kota Bandung, dan saya sendiri juga, ini mimpi (yang terwujud),” ungkap Marc Klok usai pertandingan.

Gelandang asal Belanda ini akui sebelumnya sempat mengutarakan perasaannya jelang babak penentuan ini di media sosial pribadinya. Menurutnya, hal itu dilakukan demi merefleksi diri sebelum menutup musim 2023/2024.

“Saya mau semua orang tahu, kita memulai di mana dan di petualangan ini kita lakukan apa yang berubah setelah pelatih ini (Bojan Hodak) datang, apa yang berubah di tim,” katanya.

Setelah situasi berubah, lanjutnya, para pemain mulai mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi untuk melanjutkan Liga 1 2023/2024. Hingga akhirnya menjadi juara.

“Saya sudah katakan beberapa kali, ini tim yang sangat bagus dari atmosfer dan kualitasnya, dengan sistem di luar lapangan yang bagus, dengan pelatih yang top, dengan staf yang bagus, ini kunci kita bisa juara. Ini baru kita mulai, kita harus juara lagi dan lagi, tapi ini bagus untuk kepercayaan,” tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)