PAY4D slot 1000

Gagal ke Final Championship Series, Borneo FC Incar Peringkat Tiga sebagai Pelipur Lara

Gagal ke Final Championship Series, Borneo FC Incar Peringkat Tiga sebagai Pelipur Lara

BeritaBola99 – Borneo FC Samarinda mengincar peringkat tiga championship seriesLiga 1 2023/2024 sebagai pelipur lara dari kegagalan melaju ke final.

Borneo FC gagal ke final setelah dikalahkan Madura United dengan agregat 2-4 (0-1, 2-3) di babak semifinal. Pada laga perebutan tempat ketiga, tim Pesut Etam akan bersua Bali United, tim yang dikalahkan Persib Bandung.

Laga Borneo FC melawan Bali United akan digelar pada 25 dan 30 Mei 2024. Bali United akan menjadi tuan rumah di pertemuan pertama.

Ya, dengan mengakhiri musim ini, ini sulit sekarang untuk melaluinya. Bali United juga akan sulit untuk dihadapi. Kemudian kami akan berlibur dan akan sepenuhnya hidup kembali dan baru kembali. Jadi hanya itu satu-satunya cara untuk dilakukan,” kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru.

“Jadi kami harus menyiapkan diri dan mengenyahkan kekecewaan ini dan menunjukkan diri kami, menunjukkan Borneo FC dan menunjukkan Samarinda bahwa kami bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Terkait kekalahan dari Madura United, Pieter Huistra menyebut bahwa tim Laskar Sape Kerrab memang layak ke final. Saat regular series pun, Borneo FC sempat dihajar 0-4 oleh Madura United di kandang sendiri.

“Tentu saja kami harus memberikan apresiasi kepada Madura United yang telah memenangkan dua pertandingan, juga di pertandingan sebelumnya (regular series). Jadi, kami harus memberikan selamat kepada mereka,” ujar Pieter Huistra.

Borneo FC merupakan pemenang seri reguler Liga 1 2023/2024. Tim kebanggaan masyarakat Samarinda dan Kalimantan Timur itu finis di peringkat satu klasemen akhir dengan meraih 70 poin dari 34 pertandingan.