PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Championship Series Liga 1: Madura United Tanpa Pelatih, Borneo FC Malah Trauma

Championship Series Liga 1: Madura United Tanpa Pelatih, Borneo FC Malah Trauma

BeritaBola99 – Borneo FC Samarinda akan memulai Championship Series Liga 1 2023/2024 dengan menantang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/5). Tim berjuluk Pesut Etam itu juga memiliki kenangan manis saat bersua Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

Di putaran pertama Liga 1 2023/24 Borneo FC berhasil menang 2-1 di Pulau Garam. Tentu Borneo FC berharap bisa mengulang catatan manis tersebut dan memuluskan langkah mereka menuju partai final Liga 1 2023/2024.

“Ini laga yang penting dan kami bepergian untuk pertandingan ini, kami memastikan semua pemain cukup melakukan istirahat. Kami harus percaya diri dan merasakan hal yang bagus untuk bermain di pertandingan besok,” kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra.

Kabar baiknya Madura United sedikit keropos di bentrok besok malam. Madura United tak didampingi Mauricio Souza (pelatih kepala) lantaran tak memperpanjang kontrak. Madura United hanya didampingi Rahmad Basuki sebagai karteker. Meski begitu Huistra tak menganggap hal itu sebagai sebuah keuntungan.

“Saya tak senang mendengarnya karena di laga terakhir mereka juga tanpa pelatih dan mereka menang 4-0,” tutur Huistra.

Memang bukan kali ini saja Madura United berlaga tanpa pelatih di Liga 1 2023/2024. Saat menantang Borneo FC di Stadion Batakan 17 April lalu Madura United tidak didampingi Mauricio Souza lantaran akumulasi kartu.

Saat itu juga Madura United menunjuk Rahmad Basuki sebagai karakter. Dan hasilnya Borneo FC dihajar empat gol tanpa balas. Wajar jika Huistra tetap waspada meski Madura United tanpa didampingi pelatih kepala.
Sementara itu di laga besok skuad Borneo FC sudah kembali lengkap. Empat pemain yang sebelumnya membela Timnas Indonesia U-23 sudah kembali bergabung dengan tim.

“Sayangnya, dua pemain datang dalam keadaan cidera. Itu tak begitu bagus. Tetapi, kami masih mempunyai cukup pemain untuk bermain. Jadi, kita masih bisa bermain dengan tim yang baik dan kami akan berkonsentrasi,” jelas Huistra. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)