PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Bojan Hodak Inginkan 90 Persen Pemain Bertahan di Persib

Bojan Hodak Inginkan 90 Persen Pemain Bertahan di Persib

BeritaBola99 – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak terang-terangan memiliki keinginan mengenai komposisi timnya dalam menghadapi kompetisi musim depan. Dia ingin 90 persen pemainnya bertahan.

Menurutnya, keinginan itu wajar dirasakan. Apalagi dengan skuad tersebut, Persib berhasil meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

“Jika sukses menjuarai liga, itu artinya tim punya skuad yang bagus dan tidak perlu mengubah terlalu banyak pemain. Saya percaya 90 persen pemain di tim akan tetap bersama kami,” ucap Bojan Hodak, Jumat (7/6).

Meski demikian, pelatih asal Kroasia ini memastikan harus berbicara lebih dulu dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait keinginannya itu. Sebab hal ini berimbas pada anggaran yang dimiliki.

“Akan ada perubahan, tapi semua tergantung dengan budget. Jadi kami akan berdiskusi dulu dengan CEO (PT PBB) karena ini semua tergantung pada uang,” katanya.

Bojan Hodak berharap keinginan itu bisa terwujudkan. Paling tidak, lanjutnya, sebelas pemain inti di musim 2023/2024 bisa bertahan di Persib Bandung.

“Kami ingin mempertahankan mayoritas sebelas pemain inti, jadi kami tidak perlu cemas dengan musim depan, karena pemain terbaik di tim akan bertahan,”

“Dan mungkin ada beberapa pemain yang biasa duduk di bench dan pemain yang kurang menunjukkan performanya akan dilepas. Tapi tidak akan terlalu banyak,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)