PAY4D slot 1000

Bojan Hodak Anggap Persib Vs Madura United Masih 0-0

Bojan Hodak Anggap Persib Vs Madura United Masih 0-0

BeritaBola99 – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pastikan laga melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5) penting. Pasalnya ini merupakan babak penentuan final leg kedua Championship Series Liga 1 2023/2024.

Pelatih asal Kroasia ini meminta para pemainnya untuk fokus meski di leg pertama menang dengan skor 3-0. Sebaliknya, dia berkeinginan agar para pemainnya bermain layaknya laga masih 0-0.

“Kami hanya perlu fokus, memulai pertandingan seperti masih 0-0 agar tidak memberi peluang bagi Madura untuk membalikkan keadaan. Jadi kami harus fokus sejak menit pertama,” ujar Bojan Hodak dalam prematch press conference di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (30/5).

Pelatih berusia 53 tahun ini memastikan pertandingan melawan Madura United ini belum berakhir meski Persib sudah unggul 3-0. Menurutnya, masih ada sisa waktu 90 menit untuk diketahui siapa yang akan menjadi juara.

“Dan itu waktu yang lama. Kami sudah memiliki keuntungan, ini bagus, tapi kami harus bisa melakukannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif,” katanya.

Bojan akui sudah banyak Bobotoh yang menantikan Persib juara di musim ini. Bahkan beberapa di antaranya sudah mempersiapkan perayaan jika Maung Bandung berhasil menjadi juara Liga 1 2023/2024.

“Saya akan membawa tongkat dan membangunkan pemain. Saya rasa Bandung merayakan terlalu cepat dan terlalu antusias karena Persib memang sudah 10 tahun belum juara,”

“Tapi itu terlalu dini. Masih ada pertandingan dan kami harus tetap fokus pada pertandingan. Karena seperti apa yang saya katakan, Madura tim bagus, mereka bermain di kandang dan ingin menang,” tegasnya.

Bojan yakin Madura United akan sulit untuk dikalahkan. Apalagi lawannya itu kini bermain di kandangnya sendiri dan akan disaksikan para suporter fanatiknya.

“Mereka pasti ingin menang, mereka akan tampil all out untuk memenangi pertandingan ini. Kami harus fokus pada bermain dan bukan fokus pada perayaan,” tegasnya kembali.

Terkait mengenai Edo Febriansah dan Marc Klok, pelatih berkepala plontos ini memastikan sudah tidak ada kendala. Keduanya sudah pulih dari cedera yang selama ini menghampirinya.

“Mereka sudah berada dalam tim, sudah pulih dan ikut dalam agenda tim. Saya tinggal menganalisa apakah mereka bermain dari awal atau duduk di bench,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)