PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Terbuka untuk Berkarier di Liga 1

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Terbuka untuk Berkarier di Liga 1

BeritaBola99 – Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner, tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti akan bermain di Liga 1. Menurut Justin, hal itu mungkin saja terjadi di pengujung kariernya.

“Tentu saya saya terbuka untuk bermain di Liga Indonesia,” kata Justin Hubner dalam wawancara di akun YouTube Prestige Productions.

“Menurut saya, itu akan luar biasa, di akhir karier saya, mungkin saya akan pergi ke Indonesia,” tambahnya.

Justin bahkan tidak hanya ingin sekadar berkarier di Liga 1. Pemain jebolan FC Den Bosch Youth itu ingin meraih gelar juara.

“Mudah-mudahan saya bisa menjadi juara di sini, di Indonesia, suatu hari nanti,” ujar Hubner.

Namun, untuk saat ini Justin Hubner masih fokus mengincar karier di Eropa. Pemain 20 tahun tersebut bisa meniti karier di sana.

Liga Primer Inggris menjadi salah satu target Justin Hubner. Hal ini mungkin terjadi karena Justin Hubner tercatat sebagai pemain Wolverhampton Wanderers.

Justin pernah masuk skuad Wolves saat tandang ke Emirates, markas Arsenal, musim lalu. Meski tidak bermain, hal itu jadi pengalaman berkesan bagi Justin Hubner.

Justin Hubner sedang berusaha untuk mengembangkan kemampuannya di klub elite Jepang, Cerezo Osaka. Justin bergabung ke tim J1 League 1 itu dengan status pemain pinjaman dari Wolves sejak Maret 2024.

“Tentu saja prioritas pertama saya adalah fokus pada Eropa.”

“Saya ingin sukses di Eropa, terutama di Premier League, semoga (bisa terwujud),” ucap Hubner.