PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Anniversary Game Persebaya Surabaya Lawan Sesama Tim Jawa Timur

Anniversary Game Persebaya Surabaya Lawan Sesama Tim Jawa Timur

BeritaBola99 – Juni menjadi bulan yang istimewa bagi Persebaya Surabaya. 18 Juni nanti tim berjuluk Green Force itu genap berusia 97 tahun. Untuk merayakan hari jadinya nanti, Persebaya sudah mengagendakan serangkaian acara.

“Kami dari Manajemen Persebaya mengawali peringatan 97 tahun Persebaya melakuka ziarah ke makamnya almarhum Bapak Pamoeji yang kita kenal bersama sebagai pendiri Persebaya,” kata Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi.

Selain ziarah ke makam pendiri Persebaya, nantinya juga akan ada acara yang melibatkan Bonek (suporter Persebaya). Kemudian juga ada Green Force Run. Dan puncak perayaan nanti Persebaya akan melaksanakan Anniversary Game.

Hanya saja untuk lawan yang akan dihadapi di Anniversary Game nanti, Persebaya masih belum bisa memastikan. Namun, Candra menuturkan Manajemen Persebaya sudah mencoba menjalin komunikasi dengan beberapa klub.

“Dari Manajemen kami berharap lawannya tidak yang langsung tinggi levelnya. Ini yang kami gunakan untuk mengetes tim ini seperti apa. Mungkin kita cari tim yang satu provinsi dulu dengan Persebaya,” tutur Candra.

Anniversary Game memang sekaligus menjadi ajang persiapan Persebaya untuk menyambut musim depan. Skuad yang akan diturunkan pun masih belum fix. Maklum saat ini Persebaya masih melakukan perburuan pemain anyar.

Saat ini Skuad Persebaya juga masih diliburkan. Rencananya Persebaya akan mulai latihan rutin 14 Juni mendatang. Sementara untuk pemain baru yang didatangkan, akan diumumkan secara berkala.

“Pemain-pemain baru tidak semua bisa gabung di awal. Karena satu dan lain hal. Mungkin baru beberapa.alu beberapa bisa gabung di minggu ketiga keempat karena recovery dulu menyelesaikan pertandingan-pertandingan terakhir kemarin,” jelas pria asli Bojonegoro tersebut. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)