PAY4D slot 1000
TRABZONSPOR-VS-RUZOMBEROK.

TRABZONSPOR-VS-RUZOMBEROK.

Beritabola99Prediksi Bola Trabzonspor Versus Ruzomberok 2 Agustus 2024. Kwalifikasi ke-2 Europa League datang lagi pada minggu ini yang berada Papara Park. Trabzonspor sebagai tuan-rumah pada putaran kedua ini akan mendapatkan lagi perlawanan ketat dari Ruzomberok. Tanding yang pasti tetap mengungulkan Trabzonspor sebagai favorite menang karena status tuan-rumah dan materi pemain lebih bagus. Untuk Ruzomberok yang mempunyai visi berat untuk bisa bisa lolos tetap berusaha tampil optimal.

Team Trabzonspor

Trabzonspor kantongi keuntungan minus 2 gol atas kemenangannya pada putaran pertama bawa club berkesempatan besar untuk bisa lolos. Tampil kandang pada putaran kedua minggu ini Trabzonspor masih tetap konsentrasi lakukan penyiapan team dan memasangkan sasaran menang. Pelatih Avci tidak mau team nya mengangap sepele tiap musuh dan wajib tampil konsentrasi walau turun sebagai favorite. Beberapa pemain unggulan ditegaskan tampil semenjak menit pertama untuk melayani perlawanan dari Ruzomberok. Masih tetap tampil konsentrasi memberikan performa permainan terbaik karena itu Trabzonspor berkesempatan besar menulis lagi kemenangannya pada Ruzomberok dan raih ticket bisa lolos.

Team Ruzomberok

Wakil Slovakia Ruzomberok pada keadaan susah agar dapat masih tetap bertahan pada persaingan Europa League musim ini. Pada putaran kedua Ruzomberok selainnya wajib memburu minus 2 gol team nya tampil tandang ke basis Trabzonspor. Masih tetap konsentrasi lakukan penyiapan team Ruzomberok tetap mengaplikasikan skema 3-4-3 untuk melayani penekanan dari Trabzonspor. Ruzomberok pasti perlu bermain lebih agresif saat membidik jaring gawang musuh karena team nya perlu gol agar dapat mendapatkan kesempatan raih hasil optimal. Sementara baris pertahanan team wajib tampil singgap supaya tidak secara gampang terima kecolongan dari musuh.

Line Up Trabzonspor

Cakir – Elmali – Denswil – Mendy – Tufan – Gunes – Lundstram – Trezeguet – Bardhi – Visca – Dragus

Line Up Ruzomberok

Fruhwald – Gabriel – Maly – Mojzis – Gomola – Luteran – Lavrincik – Tucny – Hladik – Chrien – Chobot

Head To Head Kedua Tim

26-07-24 Ruzomberok – Trabzonspor ( 0 – 2 )

Prediksi Ball Possession Trabzonspor (55%) – Ruzomberok (45%)

Prediksi Skor Bola Trabzonspor Vs Ruzomberok 2 Agustus 2024 ( 3 – 1 )

Demikianlah Artikel Prediksi Trabzonspor Vs Ruzomberok 2 Agustus 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *