PAY4D slot 1000
AIK-VS-GAIS.

AIK-VS-GAIS.

Beritabola99Prediksi Bola AIK Versus GAIS 30 Juli 2024. Sweden Allsvenskan matchday 16 berada Friends Tempat menhadirkan tuan-rumah AIK menhadapi rintangan dari GAIS. Dua club ada papan tengah klassemen terus berusaha untuk tampil lebih konstan saat membidik point. Pertandingan ini jadi tatap muka ke-2 dalam seminggu untuk ke-2 team dan ada elemen balas sakit hati dari AIK atas kekalahan pada minggu kemarin atas GAIS.

Team AIK

AIK minggu kemarin terima kekalahan pada pertandingan tandang ke basis GAIS minggu kemarin melalui score 2 gol tanpa balas. Minggu ini gantian turun sebagai tuan-rumah AIK bernafsu balas sakit hati sekalian kembali lagi ke lajur kemenangan. mengaplikasikan Kembali skema 4-4-2 AIK tetap bertopang pada duet Pittas dan Faraj sebagai mesin pencetak gol team. AIK perlu memberikan performa permainan terbaik dan stabil bila ingin menangani perlawanan dari GAIS. AIK ini kali mendapatkan support penuh dari beberapa supoter pasti dapat menaikan optimis Modesto dkk.

Team GAIS

GAIS pada keadaan bagus saat berjumpa lagi AIK pada kelanjutan persaingan Sweden Allsvenskan minggu ini dan tampil tandang. Gantian turun sebagai tamu GAIS masih tetap memasangkan tiga point sebagai sasaran khusus team menhadapi penekanan AIK. Langsung turunkan line up terbaik di menit pertama GAIS cukup yakin sanggup menangani teror AIK. Minimum satu point jadi sasaran wajib untuk GAIS pada pertandingan tandang minggu ini walau team nya tetap bermain membidik point penuh. Sementara serbuan balik jadi senjata untuk GAIS dalam usaha cetak gol.

Line Up AIK

Nordfeldt – Edh – Hansen – Milosevic – Thychosen – Besirovic – Saletros – Dabo – Modesto – Pittas – Faraj

Line Up GAIS

Krasniqi – Wangberg – Noren – Beckman – Ibrahim – Lundgren – Aberg – Milovanovic – Amatkarijo – Hedlund – Celik

Head To Head Kedua Tim

23-07-24 GAIS – AIK ( 2 – 0 )

19-02-17 AIK – GAIS ( 1 – 0 )

26-08-12 GAIS – AIK ( 0 – 1 )

24-05-12 AIK – GAIS ( 1 – 0 )

01-10-11 AIK – GAIS ( 2 – 1 )

Prediksi Ball Possession AIK (55%) – GAIS (50%)

Prediksi Skor Bola AIK Vs GAIS 30 Juli 2024 ( 2 – 1 )

Demikianlah Artikel Prediksi AIK Vs GAIS 30 Juli 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *