PAY4D slot 1000
CINCINNATI-VS-CHICAGO.

CINCINNATI-VS-CHICAGO.

Beritabola99Prediksi Bola Cincinnati Versus Chicago 18 Juli 2024 – Persaingan MLS minggu ini gelar salah satunya laga team kelas atas. Cincinnati si puncak klassemen posisi timur pastikan pertandingan kandang minggu ini. Berada TQL Fase haruskan Cincinnati akan melayani Chicago untuk tiga point utama yang perlu didapatkan. Cincinnati harus bermain konsentrasi bagus pada kandang minggu ini kembali ke pencapaian tiga point. Dan Chicago di menuntut dengan berkilau atas perlawanan yang hendak diberikan ke Cincinnati. Laga ini diperkirakan akan jalan susah untuk Chicago.

Cincinnati

Minggu ini Cincinnati bermain lagi kandang dengan keadaan team yang bermain bagus dan berkilau. Tiga point lanjut di dulang pada dua pertandingan kandang awalnya dengan kemenangan bagus. Melayani Chicago pada tatap muka minggu ini haruskan sanggup bermain impresif atas pertandingan yang haruskan sanggup bermain untuk sanggup solid untuk semuanya baris permainan mereka. Kolaborasi team pada keadaan berkilau untuk sanggup mengulangi kemenangan minggu ini supaya bertahan di dalam pucuk klassemen tentu saja. Dalam permainan team khusus mengikut sertakan Kubo dkk atas permainan bagus mereka sekarang ini. Dan line up serang 3-4-2-1 jadi permainan team yang perlu kembali solid atas sasaran tiga point. Kemenangan jadi harga mati untuk Cincinnati untuk pertandingan kandang yang ada di atas kertas permainan mereka minggu ini.

Chicago

Sementara Chicago mempunyai laga susah pada minggu ini pada lawatan basis Cincinnati. Pertandingan tandang minggu ini haruskan kolaborasi team dengan berkilau untuk kerjakan kekeliruan fatal kesemua baris permainan Chicago. Ke-2 baris permainan bisa menjadi penting untuk bermain bertahan dan serang dengan sama konsentrasinya. Dan kolaborasi team minggu ini kembali pelatih mengharap ke Cuypers dkk untuk sama-sama bermain optimal. Line up 3-5-2 menjadi modal solid bermain beri perlawanan ke Cincinnati. Sementara pelatih harapkan beberapa pemain baris tengah bermain optimal untuk menolong gempuran dan pertahanan dengan sama baiknya.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

03-03-2024 Chicago 1 – 2 Cincinnati

03-06-2023 Cincinnati 1 – 0 Chicago

19-03-2023 Chicago 3 – 3 Cincinnati

01-10-2022 Cincinnati 2 – 3 Chicago

15-05-2022 Chicago 1 – 2 Cincinnati

Starting Line Up Kedua Tim

Cincinnati ( 3-4-2-1 )

Celentano

Powell – Robinson – Muphy

Yedlin – Nwobodo – Bucha – Asad

Orelfano – Acosta

Kubo

Chicago ( 3-5-2 )

Brady

Souquet – Omsberg – Czichos

Arigoni – Gutierrez – Acosta – Herbers – Deah

Cuypers – Salassie

Skor Prediksi Bola Cincinnati Vs Chicago 18 Juli 2024

Cincinnati 3 – 2 Chicago

Demikianlah Artikel Prediksi Bola Cincinnati Vs Chicago 18 Juli 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *