PAY4D slot 1000
ARGENTINA-VS-CANADA.

ARGENTINA-VS-CANADA.

Prediksi Argentina Vs Kanada di Copa America 10-7-2024Copa America 2024 tampilkan semi-final pertama kalinya minggu ini saat Argentina hadapi Kanada dalam tatap muka utama di Stadion Hard Rock di Florida . Albiceleste sudah menjadi satu diantara team paling stabil di kompetisi selama ini dan jadi favorite mendekati laga ini.

Kanada sudah ada sebagai kuda hitam di Copa America 2024 dan secara stabil tampil optimal di persaingan itu. Team Amerika Utara itu bawa Venezuela mencetak kemenangan lewat beradu penalti pada akhir minggu dan akan optimis mendekati laga ini.

Argentina, di lain sisi, sudah jadi kemampuan yang perlu diakui di bawah bimbingan Lionel Scaloni dan akan memberikan dukungan diri sendiri untuk menjaga mahkota Copa America mereka. Si juara bertahan perlu berusaha keras untuk menaklukkan Ekuador dan akan kelihatan lebih produktif minggu ini.

Argentina tampil kuat di bawah bimbingan Lionel Scaloni dan sudah menaklukkan Kanada di sesi kualifikasi group Copa America 2024. Lautaro Martinez tampil mematikan di persaingan selama ini dan siap berduet dengan Lionel Messi di baris depan Albiceleste.

Kanada banyak memiliki kecepatan dan bisa merepotkan Argentina dalam serbuan balik. Argentina ialah team yang lebih bagus di kertas, dan lebih baik dalam laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Beritabola99.com

Argentina (4-4-2)

E. Martinez; Molina, Romero, Li. Martinez, Tagliafico; De Paul, Mac Allister, Lo Celso, Gonzalez; Messi, La. Martinez

Kanada (4-2-3-1)

Crepeau; Johnston, Bombito, Cornelius, Davies; Osorio, Eustaquio; Laryea, David, Shaffelburg; Larin

Prediksi Beritabola99.com: Argentina 55-45 Kanada

Demikianlah artikel Prediksi Bola Argentina Vs Kanada 10 Juli 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *