PAY4D slot 1000

Prediksi Bola Atletico Junior vs Colo Colo 21 Agustus 2024

0
Prediksi Bola Atletico Junior vs Colo Colo , Copa Libertadores 21 Agustus 2024

Prediksi Bola Atletico Junior vs Colo Colo , Copa Libertadores 21 Agustus 2024

BERITABOLA99.COM – Prediksi Atletico Junior vs Colo Colo dalam pertandingan Copa Libertadores 2024-2025, Perlu kemenangan untuk jaga keinginan mereka di Copa Libertadores, Atletico Junior melayani Colo-Colo di hari Selasa di putaran kedua set 16 besar di Estadio Metropolitano Roberto Melendez.

Kemenangan 1-0 di putaran pertama pekan kemarin membuat team Cile itu ada pada posisi untuk maju ke delapan besar persaingan ini untuk pertamanya kali semenjak 2018.

Junior tidak berhasil lakukan apa pun itu sepanjang laga pembukaan laga ini, cuma mencatat satu shooting pas target pekan kemarin.

Itu ialah kekalahan pertama mereka di Libertadores tahun ini, dan mereka sekarang tidak berhasil cetak gol dalam laga beruntun di kompetisi ini.

Arturo Reyes menyaksikan teamnya kehilangan empat point saat cetak gol pertama di babak pembukaan persaingan ini, termasuk hasil seimbang 1-1 di kandang menantang LDU Quito pada laga ke-3 .

Atletico Junior tidak pernah memenangi laga Libertadores di kandang musim ini, bermain seri 3x beruntun di babak pembukaan.

Walau demikian, Junior tak pernah kalah dalam lima laga kandang bersaing beruntun, menaklukkan Fortaleza di liga khusus Kolombia akhir minggu ini dengan score 2-1.

Los Tiburones tidak pernah bisa lolos dari laga mekanisme luruh Libertadores bila tidak berhasil memenangi laga pembukaan semenjak 1996, saat mereka menaklukkan Cerro Porteno 1-0 sesudah laga pertama usai 0-0.

Performa bertahan yang kompak dari Colo-Colo di putaran pertama laga ini membuat mereka nyaris capai perempat final.

Eterno Campeon ada di dalam 10 laga tidak pernah kalah di semua persaingan, tidak berhasil kecolongan dalam tiga laga paling akhir mereka.

Akhir minggu kemarin, kemenangan 2-0 mereka atas Coquimbo di liga khusus Cile perpanjang kemenangan kandang mereka jadi enam laga di semua persaingan.

Colo-Colo tidak berhasil memenangi tiga laga putaran kedua paling akhir mereka di Libertadores dan tidak pernah menang di laga kembali di set mekanisme luruh kompetisi ini semenjak menaklukkan Klub America 2-1 di set ini di tahun 2007, tapi kalah dalam laga itu dengan agregat 4-2.

Selama ini di kompetisi ini, pasukan Jorge Almiron sebelumnya tidak pernah kalah saat cetak gol pertama tapi juga sebelumnya tidak pernah menang saat kecolongan gol pembuka.

Dalam pada itu, mereka sebelumnya tidak pernah memenangi laga tandang Libertadores menantang team Kolombia, tapi Los Albos mengeklaim hasil seimbang 1-1 dalam salah satu lawatan mereka awalnya ke Barranquilla di tahun 1994, kalah dalam laga itu lewat beradu penalti.

Hasil dari seimbang pada hari ke enam dengan Botafogo (0-0) sampai laga pembukaan laga ini, ada tiga muka baru di 11 pemain utama Junior, termasuk Jermein Pena, Andres Colorado, dan Yimmi Chara.

Carlos Bacca dan Luis Gonzalez cetak gol dalam laga kandang lokal mereka akhir minggu ini, yang memungkinkannya mereka raih kemenangannya pada Fortaleza.
Untuk laga yang tentukan ini, Colo-Colo kemungkinan akan bermain tanpa Alan Saldivia, yang alami robekan meniskus awalnya bulan ini, sedangkan Cesar Fuentes mangkir lama karena robekan ligamen krusiatum.

Vicente Pizarro cetak salah satu gol pada putaran pertama, sedangkan Brayan Cortes mencatat clean sheet ke-3 nya di persaingan ini tahun ini.

Sepanjang kompetisi ini, Kolombia cuma menang tipis, dan kami tidak menyaksikan mereka sanggup menaklukkan team yang disiplin dalam bertahan seperti Colo-Colo.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Atletico Junior versus Colo Colo

Atletico Junior: Mele; Herrera, Olivera, Pena, Fuentes; Moreno, Quintero; Castrillon, Hinojosa, Chara; Bacca

Colo-Colo : Cortes; Isla, Amor, Falcon, Wiemberg; Palacios, Pavez, Pizarro; Paiva; Correa, Cepeda

Perkiraan Score Atletico Junior versus Colo Colo : 1-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *