PAY4D slot 1000
UNION-SAINT-GILLOISE-VS-BEERSCHOT.

UNION-SAINT-GILLOISE-VS-BEERSCHOT.

Beritabola99Prediksi Bola Union Saint Gilloise Versus Beerschot 3 Agustus 2024. Belgian Pro League matchday ke-2 akhir minggu ini menggelar laga Union Saint Gilloise melawan Beerschot berada Stade Joseph Marien. Ke-2 club tetap berusaha agar selekasnya mencetak kemenangan pertama pasti jadikan pertandingan akan berjalan ketat. Union Saint Gilloise turun sebagai favorit perlu tetap tampil konsentrasi saat melayani perlawanan dari Beerschot.

Team Union Saint Gilloise

Union Saint Gilloise pada pertandingan pertama persaingan Belgian Pro League minggu kemarin harus senang berdasar hasil seimbang menantang tuan-rumah Dender. Akhir minggu ini Union Saint Gilloise memainkan pertandingan kandang pasti perlu membenahi performa team supaya sanggup bermain maksimal. Pocognoli masih tetap mengaplikasikan skema 3-5-2 sebagai unggulan dari permainan khusus. Ini kali turun sebagai tuan-rumah pasti beberapa pemain harus dapat manfaatkan status itu sebagus mungkin untuk bisa menulis kemenangan pertama. Sementara Union Saint Gilloise perlu bermain agresif supaya sanggup mendapat kesempatan besar untuk cetak gol.

Team Beerschot

Beerschot menulis hasil seimbang pada matchday pertama saat turun sebagai tuan-rumah melayani Leuven yang usai score tanpa gol. Beerschot selekasnya kembali konsentrasi untuk penyiapan team memainkan pertandingan tandang akhir minggu ini saat bertandang ke basis Union Saint Gilloise. Ini terang jadi rintangan berat untuk Beerschot untuk mendapat point walau kesempatan itu tetap terbuka untuk team nya. Beerschot dapat memercayakan pola serbuan balik untuk mendapatkan peluang cetak gol dan bawa pulang minimum satu point.

Line Up Union Saint Gilloise

Moris – Leysen – Machida – Mac Allister – Teklab – Puertas – Vanhoutte – Sadiki – Castro Montes – Eckert – Kabangu

Line Up Beerschot

Matjas – Konstantopoulos – Matthys – Tshimanga – Plat – Cagro – Sanusi – Michez – Reyners – Keita – Verlinden

Head To Head Kedua Tim

10-04-22 Union Saint Gilloise – Beerschot ( 3 – 0 )

07-08-21 Beerschoy – Union Saint Gilloise ( 0 – 3 )

18-01-20 Beerschot – Union Saint Gilloise ( 1 – 1 )

01-12-19 Union Saint Gilloise – Beerschot ( 0 – 2 )

06-10-19 Union Saint Gilloise – Beerschot ( 1 – 1 )

Prediksi Ball Possession Union Saint Gilloise (55%) – Beerschot (45%)

Prediksi Skor Bola Union Saint Gilloise Vs Beerschot 3 Agustus 2024 ( 3 – 1 )

Demikianlah Artikel Prediksi Union Saint Gilloise Vs Beerschot 3 Agustus 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *