PAY4D slot 1000
GENK-VS-STANDARD.

GENK-VS-STANDARD.

Beritabola99Prediksi Bola Genk Versus Standard 28 Juli 2024. Akhir minggu ini musim baru persaingan Belgian Pro League datang beberapa pertandingan matchday pertama satu diantaranya tanding Genk menantang Standar. Berjalan Cegeka Tempat Genk turun sebagai tuan-rumah akan mendapatkan perlawanan ketat dari Standar. Ke-2 club pasti mempunyai tekad menulis start bagus pada tanding ini untuk menaikan optimis beberapa pemain jalani kompetisi musim 2024/2025.

Team Genk

Musim ini Genk mengusung Thorsten Fink sebagai pelatih khusus dan datangkan berberapa pemain untuk menambahkan kemampuan team. Pada akhir minggu ini Genk jalani pertandingan kandang matchday pertama Belgian Pro League melayani Standar. Fink konsentrasi penuh lakukan penyiapan team pastikan turun dengan sasaran tiga point. Beberapa pemain baru mempunyai potensi jadi unggulan dan mendapatkan peluang menulis kiprah. Sementara Fink langsung turunkan beberapa pemain terbaik yang mungkin mengaplikasikan skema 4-2-3-1.

Team Standar

Standar musim ini memperoleh berberapa pemain baru dengan lumayan bagus tanpa keluarkan dana besar. Ivan Leko pasti masih ingin club terus bergerak dalam transfer bursa dan akhir minggu ini team nya memainkan pertandingan pertama Belgian Pro League. Berkunjung ke basis Genk bisa menjadi rintangan susah untuk Standar untuk membidik sasaran menang. Beberapa pemain yang turun di menit pertama kali harus sanggup memberikan kinerja impresif supaya sanggup menahan penekanan dari tuan-rumah Genk dan bawa pulang point.

Line Up Genk

Van Crombrugge – Kayembe – McKenzie – Cuesta – El Ouahdi – Galarza – Hrosovsky – Fadera – El Khannouss – Nkuba – Zeqiri

Line Up Standard

Epolo – Fossey – Sutalo – Hautekiet – Bolingoli – Bulat – Kawabe – Ziani – Price – Tapsoba – Kyei

Head To Head Kedua Tim

10-03-24 Genk – Standard ( 1 – 0 )

25-11-23 Standard – Genk ( 1 – 0 )

09-04-23 Standard – Genk ( 2 – 0 )

31-07-22 Genk – Standard ( 3 – 1 )

13-02-22 Genk – Standard ( 2 – 0 )

Prediksi Ball Possession Genk (55%) – Standard (45%)

Prediksi Skor Bola Genk Vs Standard 28 Juli 2024 ( 2 – 1 )

Demikianlah Artikel Prediksi Genk Vs Standard 28 Juli 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *