PAY4D slot 1000

Skechers Hadiahkan Sepatu Emas untuk Joel Embiid

Setelah memenangkan medali emas di Olimpiade Paris 2024 bersama Tim AS, bintang Philadelphia 76ers Joel Embiid menerima kejutan saat ia kembali ke rumah. Skechers menghadiahkan sepasang sepatu kets edisi khusus kepada Embiid untuk menghormati medali emas Olimpiade pertamanya. 

Kemenangan gemilang Tim AS di Olimpiade Paris 2024 telah menghasilkan peningkatan koleksi sepatu basket yang menarik bagi para atlet terkemuka tim tersebut. LeBron James mengenakan LeBron 22 serba emas selama pertandingan, sementara Steph Curry baru saja meluncurkan sepatu khasnya yang ke-12. Sepasang sepatu yang sama seperti yang dipakai Curry saat mencetak tripoin di saat-saat terakhir laga final melawan Prancis. 

Kini duta Skechers Joel Embiid juga ikut bersenang-senang, karena ia baru saja diberi hadiah sepasang sepatu emas khusus untuk memperingati kemenangan kompetitif terbesarnya sejauh ini. Embiid dihadiahi sepasang sepatu Skechers SKX Float yang unik, sepatu yang paling sering ia kenakan sepanjang musim NBA 2023-2024, dan Olimpiade. 

Versi serba emas ini menampilkan perpaduan warna emas dan hitam secara bergantian pada sepatu kiri dan kanan, dengan mantra “Trust The Process” yang digaungkan pada tulisan di bagian atas. Nama Joel Embiid terpampang bergaya PE di bagian tumit.

Pada bulan April, Skechers menandatangani Embiid dengan kesepakatan dukungan multitahun untuk menjadikannya wajah divisi basket perusahaan tersebut. Embiid diharapkan akan mengenakan sepatu khas barunya dari Skechers ketika musim 2024-2025 dimulai. 

Skechers tengah sibuk di musim panas ini. Mereka sedang tur di Asia bersama dua dutanya, Julius Randle dan Terance Mann, untuk memperkenalkan produk mereka. (*)

Foto: SneakerNews.com