PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Rob Pelinka: LeBron James Berlatih Seperti Pemain Debutan

VP Basketball Operation yang sekaligus manajer Los Angeles Lakers, Rob Pelinka, membocorkan bahwa LeBron James saat ini sudah berlatih untuk menyiapkan diri mengarungi musim ke-21. Menurut Pelinka, menu latihan LeBron James kali ini sangat berat. Bahkan dari kacamata Pelinka, LeBron menjalani latihan seperti pemain debutan yang akan menjalani musim pertamanya di NBA. 

Bintang Los Angeles Lakers LeBron James sedang berlatih untuk musim NBA mendatang dan Olimpiade Paris 2024. Dikenal dengan disiplin latihannya, LeBron tetap aktif di gym untuk menjaga kebugarannya tetap pada puncaknya.

LeBron menggunakan Instagram untuk membagikan cuplikan aktivitas luar musimnya kepada para pengikutnya. Ia mengunggah video dirinya sedang mengemudi dan menikmati lagu Tems, “You in My Face,” disertai pesan singkat namun antusias. Unggahan tersebut menunjukkan kecintaan LeBron pada musik dan semangat positifnya selama waktu istirahat.

Dalam Instagram story lainnya, James menunjukkan rutinitas pasca-latihannya, dengan fokus pada sesi terapi air dingin. Dia mengilustrasikan intensitas dan tantangan dari praktik revitalisasi ini dengan serangkaian emoji wajah yang membeku.

“Ini mengejutkan bagi seorang pemain yang sudah 20 tahun bekerja dan sedang mempersiapkan diri untuk musim ke-21, dengan menu latihan seperti seorang pemula,” kata Pelinka kepada Dave McMenamin dari ESPN.com. “Dia telah melakukan latihan pukul 6 pagi. Mungkin berada di gedung kami sama seperti pemain mana pun di luar musim ini. Berada di ruang angkat beban sama seperti pemain mana pun.”

LeBron terus menjadi kekuatan dominan di NBA meski ia memasuki musim ke-21. Dia mencetak rata-rata 28,9 poin, 8,3 rebound, dan 6,8 asis dalam 55 pertandingan pada musim 2022-2023 dan membantu memimpin Lakers ke Final Wilayah Barat. Namun, dia belum memainkan 82 pertandingan penuh dalam satu musim sejak 2017-2018.

Dengan peraturan CBA NBA baru yang mengharuskan pemain untuk berpartisipasi dalam setidaknya 65 pertandingan, agar memenuhi syarat untuk penghargaan pascamusim. Partisipasi LeBron harus ditingkatkan, yang akan memberikan tekanan lebih pada tubuhnya. Mengingat hal tersebut, tampaknya LeBron ingin mengingat kembali masa mudanya agar siap menghadapi musim yang melelahkan.

Pelinka melanjutkan dengan mengatakan bahwa tim sedang membangun kedalaman pemain muda di sekelilingnya untuk memastikan dia tidak mengalami terlalu banyak kelelahan sepanjang musim.

“Kami harus bermitra dengan LeBron James untuk membantunya mencapai akhir dengan sehat, karena itulah tujuannya,” kata Pelinka. “Jadi saya pikir menambahkan kedalaman yang kami miliki, akan membantu dia musim depan.”

Selain bersiap musim NBA mendatang untuk mengincar gelar juara bersama Los Angeles Lakers, LeBron juga akan tampil di Olimpiade Paris 2024. Sementara, manajemen Lakers saat ini sedang mencari kepala pelatih baru. Komitmen LeBron James terhadap pola latihannya dan antusiasmenya terhadap bola basket dan kehidupan di luar lapangan terus menginspirasi penggemar dan rekan satu timnya. (*)

Foto: nba.com