PAY4D slot 1000

Raptors Luncurkan Logo Baru untuk Musim ke-30

Toronto Raptors akan merayakan ulang tahun ke-30 tim tersebut selama musim NBA 2024-2025. Untuk menandai tahun bersejarah ini, Raptors memperkenalkan logo baru. Tidak hanya itu, Raptors juga merilis kalender acara dan momen spesial selama setahun penuh untuk perayaan ulang tahun istimewa tersebut. 

Logonya adalah No. 30 dengan logo Raptors saat ini, yang diperkenalkan pada tahun 2015, disematkan ke angka nol dengan menggunakan warna ungu sebagai warna utama. Bersamaan dengan itu, siluet cakar meluas ke angka tiga, yang semakin menegaskan kehadiran dinosaurus dalam identitas kreatif musim ini.

“Kami selalu menatap ke depan, bekerja keras untuk meraih kejuaraan berikutnya, tetapi tahun-tahun seperti ini adalah waktu yang tepat untuk merenungkan sejarah tim kami dan hal-hal menakjubkan yang telah kami capai bersama, dengan dukungan dari para penggemar, organisasi, dan pemilik klub,” kata Presiden dan Wakil Ketua Raptors Masai Ujiri. 

Selain logo baru, para penggemar dapat berpartisipasi dalam beberapa momen dan acara peringatan sepanjang tahun di arena, di rumah, dan di ruang komunitas. Beberapa inisiatif ini termasuk malam pertandingan untuk menghormati berbagai dekade basket Raptors, program baru yang meluncurkan seragam City Edition, dan perayaan ulang tahun ke-25 penampilan legendaris dan kemenangan Vince Carter, penerima penghargaan Naismith Basketball Hall of Fame 2024 dan alumni Raptors, selama Kontes Slam Dunk NBA 2000.

Sebelumnya, Brooklyn Nets memang mengumumkan bahwa mereka akan memensiunkan jersei Carter pada musim mendatang. Tetapi dengan peraih delapan kali All-Star itu masuk Hall of Fame sebagai pemain Raptors, ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi Raptors untuk melakukan penghormatan kepada Carter lebih dulu. 

Para penggemar akan dapat berpartisipasi dalam momen dan acara peringatan sepanjang tahun, dengan malam pertandingan tertentu yang menghormati berbagai warisan Raptors. Selain itu, Toronto mengatakan akan mengumumkan rincian lebih lanjut sepanjang musim, jadi kita harus menunggu dan mencari tahu apa saja yang akan terjadi pada kampanye ulang tahun tersebut.

“Mari kita rayakan momen-momen ini, sembari kita berharap untuk menambahkan momen-momen baru ke dalam daftar tersebut dalam beberapa dekade mendatang,” tutup Ujiri. (*)

Foto: nba.com