Pat-Bev Dua Kali Lempar Bola ke Penonton, Satu Kena Kepala

Milwaukee Bucks tersingkir dari babak playoff NBA, dan Patrick Beverley tampaknya tidak senang dengan hal itu. Di menit-menit akhir kekalahan Bucks di Gim 6 dari Indiana Pacers yang menyingkirkan tim tersebut dari babak playoff NBA, tayangan ulang menunjukkan garda veteran Bucks Pat Beverley melemparkan bola basket ke kursi penonton lebih dari satu kali. Salah satu dari lemparan tersebut mengenai kepala penonton. 

Dengan sisa waktu 2:32 dalam kekalahan 98-120 atas Pacers, Thanasis Antetokounmpo menggantikan Brook Lopez, dan di tengah pertukaran pemain, Beverley melemparkan bola basket ke arah penggemar Pacers di antara penonton sebanyak dua kali. Dari dua lemparan tersebut salah satunya mengenai kepala. 

Saat Lopez melakukan tos terhadap rekan satu timnya, Beverley tampak kesal pada beberapa penggemar tepat di belakang bangku cadangan Bucks di akhir kuarter keempat. Rekaman menunjukkan setelah melemparkan bola ke tribun, ia tampak meminta bola dikembalikan dan kemudian menembakkannya langsung ke arah penggemar lain dengan kekuatan dan kecepatan yang lebih besar.

Patrick Beverly tidak bisa menangani kekalahan seperti seorang juara, jadi dia menanganinya seperti seorang pecundang. Tidak jelas apakah ada yang menyebabkan momen ini, tetapi itu adalah pemandangan yang aneh yang merupakan kekalahan telak bagi Bucks untuk mengakhiri seri putaran pertama mereka.

Setelah menjadi kontributor utama dalam kemenangan Bucks di Gim 5 di Fiserv Forum Selasa malam, Beverley hanya melakukan 3 dari 11 tembakan dan mencetak enam poin dalam kekalahan Bucks di Gim 6. Sekaligus membuat mereka tersingkir dari playoff putaran pertama. 

Hal lain juga terjadi setelah pertandingan, di mana Beverley, yang menjadi pembawa acara “The Pat Bev Podcast with Rone”, diwawancara oleh Malinda Adams dari ESPN. Dia mengatakan dia tidak dapat mewawancarainya karena dia tidak mengikuti (subscribe) acaranya.

“Kamu berlangganan podku?” ujar Pat-Bev. 

“Apakah saya berlangganan, saya tidak,” kata Adams.

“Kalau begitu, Anda tidak bisa mewawancarai saya, tidak ada rasa tidak hormat,” kata Beverley. (*)

Foto: Yahoo!Sports