PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Isaiah Thomas Coba Peruntungan di Sacramento

Isaiah Thomas tidak pernah benar-benar kembali ke NBA sejak tahun 2020. Meski ada beberapa tim NBA yang memakai jasanya, mereka tidak memberikan kontrak penuh pada dua kali All-Star tersebut. Kini IT mencoba peruntungan dengan kembali ke tim lamanya, Sacramento Kings.

Saat ini, Thomas merupakan pemain free agent, yang tersedia untuk menandatangani kontrak dengan tim mana pun di liga. Sean Cunningham dari FOX40 News melaporkan bahwa Thomas akan menjadi salah satu dari beberapa pemain yang bergabung dengan kamp pelatihan Sacramento Kings.

“Favorit penggemar Isaiah Thomas akan menjadi salah satu dari beberapa agen bebas di Sacramento minggu ini untuk beberapa latihan kompetitif dengan para pemain Kings, yang berada di kota ini. Sumber mengatakan Tony Bradley, Juan Toscano-Anderson & Lonnie Walker akan bergabung dengan grup tersebut,” tulis Cunningham. 

Thomas memulai kariernya bersama Sacramento sebagai pilihan ke-60 dalam Draft NBA 2011 dari Washington. Ia mencatatkan rata-rata 15,3 poin, 2,5 rebound, 4,8 asis, dan 1,0 steal per pertandingan, dengan akurasi tembakan 44,7 persen dari lapangan dan 36,0 persen dari jarak tiga angka dalam 216 pertandingan (153 kali menjadi starter) bersama Kings. 

Meskipun Thomas tidak bersama Kings sejak dia berusia 24 tahun (saat ini dia berusia 35 tahun), dia merupakan favorit penggemar yang akan menjadi mentor yang baik bagi pemain-pemain muda dalam daftar pemain. 

Isaiah Thomas baru saja menyelesaikan musim di mana ia tampil dalam enam pertandingan untuk Phoenix Suns. Ia memainkan peran yang terbatas dan mencetak rata-rata 1,3 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan 30,0 persen (ia juga tampil dalam satu pertandingan playoff NBA).

Sementara itu, Kings baru saja melewati musim di mana mereka menjadi unggulan kesembilan di Wilayah Barat dengan rekor 46-36. Mereka mengalahkan Golden State Warriors dalam pertandingan turnamen play-in pertama. Tetapi kalah dari Brandon Ingram dan New Orleans Pelicans di pertandingan kedua. (*)

Foto: Sports Illustrated