PAY4D slot 1000
UNION-VS-RIVER-PLATE.

UNION-VS-RIVER-PLATE.

Beritabola99Prediksi Bola Union Versus River Plate 5 Agustus 2024. Matchday 9 Argentina Primera Divisi menggelar laga Union melawan River Plate berada Estadio 15 de Abril. Union sebagai tuan-rumah perlu lakukan penyiapan team dengan maksimal dalam usaha membidik sasaran menang. Sementara River Plate tetap ada rangking 9 klassemen perlu tetap terus tingkatkan performa permainan khusus supaya lebih stabil membidik point.

Team Union

Union pada kelanjutan persaingan Argentina Primera minggu ini memainkan pertandingan kandang masih tidak dapat turunkan bek unggulan Corvalan. Union turun dengan sasaran menang akan mendapatkan perlawanan ketat dari team tamu River Plate. Mengaplikasikan skema 5-3-2 Union harus sanggup membenahi performa pada tiap baris supaya sanggup menahan serangan dari pemain musuh. Turun dengan line up terbaik di menit pertama dan mendapatkan support penuh dari beberapa supoter pasti kesempatan untuk menang makin terbuka untuk Union.

Team River Plate

River Plate menang melalui score tipis 1 – 0 karena gol dari pemain tengah Mastantuono di akhir set ke-2 ke gawang Sarmiento. Tiga point utama untuk River Plate yang pada musim ini belum juga konstan dan ada papan tengah klassemen. River Plate pada matchday 9 minggu ini akan jalani pertandingan tandang untuk menhadapi penekanan tuan-rumah Union. Konsentrasi penuh saat lakukan penyiapan team River Plate memasangkan lagi sasaran menang pasti wajib tampil maksimal saat turun ke atas lapangan. Kesempatan River Plate masih tetap tetap terbuka pada tanding ini walau tidak gampang untuk team nya.

Line Up Union

Cardozo – Pitton – Profini – Torren – Pardo – Vargas – Rivero – Mosquera – Pitton – Balboa – Orsini

Line Up River Plate

Armani – Casco – Gonzalez Pirez – Diaz – Diaz – Kranevitter – Simon – Mastantuono – Lanzini – Solari – Borja

Head To Head Kedua Tim

01-04-23 River Plate – Union ( 1 – 0 )

19-06-22 Union – River Plate ( 1 – 5 )

25-07-21 River Plate – Union ( 4 – 0 )

10-02-20 Union – River Plate ( 1 – 2 )

24-01-19 River Plate – Union ( 1 – 2 )

Prediksi Ball Possession Union (49%) – River Plate (51%)

Prediksi Skor Bola Union Vs River Plate 5 Agustus 2024 ( 1 – 1 )

Demikianlah Artikel Prediksi Union Vs River Plate 5 Agustus 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

1 thought on “Prediksi Bola Union Vs River Plate 5 Agustus 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *