PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Louis van Gaal Minta Manchester United Pertahankan Erik ten Hag

Louis van Gaal Minta Manchester United Pertahankan Erik ten Hag

BeritaBola99 – Nasib masa depan Erik ten Hag di Manchester United masih tak menentu. Meski dalam dua musim terakhir sukses meraih trofi, Red Devils belum memutuskan masa depan pelatih asal Belanda tersebut.

Pasalnya, kendati mempersembahkan titel Piala FA pada musim 2023-2024, Man United melalui musim terburuk dengan posisi finish di urutan delapan Premier League, pertama sejak 1990.

Kabarnya, INEOS milik Sir Jim Ratcliffe tengah mencari pengganti Ten Hag dengan beberapa nama yang dikaitkan seperti Gareth Southgate, Graham Potter, hingga Thomas Tuchel. Namun, sebagian besar fans menginginkan Ten Hag bertahan.

Turut membicarakan masa depan Ten Hag adalah mantan pelatih Man United, Louis van Gaal. Ia berharap kompatriotnya itu tetap bertahan karena menurutnya, Ten Hag butuh waktu mengembangkan Man United dan saat ini ia sudah dua musim melatih.

“Ya, tentu saja (Man United pertahankan Van Gaal). Tapi saya juga membutuhkan lebih banyak waktu. Saya juga memenangkan Piala FA dan sebelum saya selama (hampir) 20 tahun, tidak ada yang pernah memenangkan Piala FA,” terang Van Gaal soal Ten Hag di Sky Sports.

“Erik memenangkan Piala FA dan di tahun pertama (mencapai zona) Liga Champions. Saya tidak berpikir Anda harus memecatnya.”

“Dia membutuhkan lebih banyak waktu tetapi saya juga bisa lebih kritis. Dia belum melakukannya dengan luar biasa. Anda bisa mendapat banyak kritik, tapi dia juga menunjukkan bahwa dia adalah manajer yang baik,” paparnya.