PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Demi Menghemat Gaji, Barcelona Berencana Putus Kontrak Clement Lenglet

Demi Menghemat Gaji, Barcelona Berencana Putus Kontrak Clement Lenglet

BeritaBola99 – Situasi yang terjadi di Barcelona memang menarik. Di satu sisi mereka mencanangkan akan merekrut pemain seperti Nico Williams dan Dani Olmo, di sisi lain mereka kesulitan menyeimbangkan kondisi keuangan.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan akan melepas pemain asal Brasil Raphinha untuk menambah biaya pembelian Nico Williams dan Dani Olmo. Mereka juga akan melepas Vitor Roque, pemain muda Brasil yang baru didatangkan enam bulan lalu.

Musim panas ini, Barcelona harus mengurangi tagihan gaji mereka. Dengan rencana perekrutan Nico Williams dan Dani Olmo, tuntutan mengurangi anggaran gaji kian mendesak. Karena itu Barcelona dikabarkan harus mengorbankan pemain lagi dan nama Clement Lenglet.

Pemain Prancis berusia 29 tahun itu merupakan salah satu pemain yang menerima bayaran tinggi di Barcelona, namun dia jarang dimainkan. Bahkan Lenglet disebut tidak masuk dalam rencana klub selama 2-3 tahun terakhir.

Dilansir Football Espana, Barcelona sangat ingin menjual Lenglet secara permanen, tetapi tidak ada yang mau membelinya kecuali klub-klub di Arab Saudi. Namun Lenglet menegaskan dia tidak berniat pergi ke Arab Saudi.

Barcelona kemudian mencoba meminjamkan Lenglet, namun tidak ada klub yang bersedia membayar persentase gaji yang diminta Barcelona. Posisi Barcelona untuk memangkas anggaran gaji makin besar dan persaingan mendapatkan Williams dan Olmo kian ketat.

Karena itu muncul opsi untuk pemutusan kontrak Clement. Opsi ini akan dijajaki meski Lenglet tidak ingin mengakhiri kontraknya sekarang. Dalam dua musim terakhir, Lenglet berpetualang di Premier League sebagai pemain pinjaman di Tottenham Hotspur dan Aston Villa.