PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Legenda Arsenal Ragukan Kemampuan Mikel Arteta

Legenda Arsenal Ragukan Kemampuan Mikel Arteta

BeritaBola99 – Arsenal nyaris memenangkan Premier League dua musim beruntun. Tetapi Jens Lehmann meragukan The Gunners akan bisa menjadi juara selama masih dipegang Mikel Arteta.

Selama menangani Arsenal, Arteta telah menerima banyak kritik. Kali ini kritik datang dari mantan kiper Arsenal Jens Lehmann, yang mempertanyakan kapasitas Arteta.

Arteta telah membawa Arsenal ke posisi kedua di belakang Manchester City dalam dua musim terakhir. The Gunners hanya finis dua poin di belakang tim asuhan Pep Guardiola musim ini.

Jens Lehmann (x)

Dalam dua musim terakhir tersebut, Arsenal tampak berada dalam posisi dominan, namun disalip City di minggu-minggu terakhir dan berakhir dengan tangan kosong.

“Arteta telah melakukannya dengan sangat baik dalam membesarkan Arsenal, tetapi apakah dia orang yang tepat untuk Arsenal saat ini? Saya tidak yakin,” kata Lehmann kepada The Telegraph.

“Tahun lalu, mereka memimpin, dan dalam satu bulan, mereka kalah. Puncaknya adalah ketika Saka gagal mengeksekusi penalti saat melawan West Ham saat unggul 2-0 dan kemudian seri. Itu dua poin terbuang.”

Lehmann tidak yakin apakah Arteta memiliki mentalitas pemenang yang diperlukan untuk membawa Arsenal juara.

“Apa yang terkadang tidak dipahami oleh orang-orang yang mempekerjakan pelatih adalah bahwa kepribadian pelatih juga sangat penting. Apakah dia seorang pemenang?” pungkas Lehmann.