PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Jelang Kick Off Liga 1 Musim Depan, Klub Promosi PSBS Biak Gelar Persiapan di Bali

Jelang Kick Off Liga 1 Musim Depan, Klub Promosi PSBS Biak Gelar Persiapan di Bali

BeritaBola99 – Tim promosi PSBS Biak menunjukkan keseriusannya menghadapi Liga 1 2024/2025 dengan menggelar pemusatan latihan atau TC di Bali. Seperti diketahui, Liga 1 musim depan rencananya dimulai pada 2 Agustus, atau kurang dari dua bulan lagi.

PSBS memulai agendanya ini pada Sabtu (15/6) di Lapangan Samudra, Kuta. Total 14 pemain bergabung pada hari pertama TC yang dipimpin langsung pelatih asal Argentina, Juan Esnaider.

Dalam latihan itu, ada dua pemain lokal yang tengah mengikuti trial atau seleksi, yakni Papua Komboy dan M Aprisal Karim. Empat pemain asing tim Badai Pasifik, yakni Gabriel Esparza, Julian Velazquez, Abel Arganaraz, dan Jonatan Machado juga sudah bergabung.

“Saya sangat senang kami bisa berlatih saat ini. Para pemain yang ada sangat antusias dan ini sangat bagus buat tim,” kata Juan Esnaider.

Juan berharap skuad PSBS Biak segera lengkap dalam waktu dekat. Hal ini supaya program latihan bisa dijalankan dengan maksimal.

“Kami masih menunggu pemain lainnya. Saya berharap kami akan lengkap secepatnya,” ujar Juan.

Sementara itu, pemain muda PSBS Biak, Febrianto Uopmabin, tidak mengalami kendala dalam mengikuti program latihan yang disusun Juan Esnaider dan tim kepelatihannya. Pemain yang turut membawa PSBS promosi itu menyebut kalau Juan sebagai pelatih yang ramah dan tegas.

“Latihan perdana berjalan lancar, tidak ada masalah. Semua pemain terlihat menikmati. Mudah-mudahan pemain kami lengkap secepatnya,” ucap pemain yang biasa disapa Febri ini.