PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang
Onana Kirim Kode untuk Barcelona

BeritaBola99 – Gelandang bertahan Everton, Amadou Onana, membuka pintu untuk pindah pada jendela transfer mendatang. Pernyataan tersebut menjadi kabar baik bagi Barcelona yang terpincut kepadanya.

Amadou Onana semakin matang bersama Everton. Pemain 22 tahun tersebut tampil dalam 30 pertandingan Premier League musim ini dengan catatan dua gol. Onana pun mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Belgia di Euro 2024.

Penampilan tersebut membuat Barcelona jatuh hati. Barca sedang mencari gelandang bertahan baru untuk menambah opsi di lini kedua. Kabarnya, transfer Onana sudah mendapatkan lampu hijau dari Hansi Flick.

Kini, peluang Barcelona memboyong Onana terbuka lebar. Sebab, sang pemain memberikan kode siap pindah. Ia ingin menjadikan ajang Euro 2024 sebagai etalase bagi tim-tim besar Eropa untuk menggaetnya dari Everton.

“Pada turnamen-turnamen sebelumnya, Anda melihat para pemain yang tampil apik berhasil pidah ke klub papan atas,” kata Onana menurut laporan Evening Standard.

“Itu adalah sesuatu yang saya perjuangkan. Saya ingin menunjukkan diri saya kepada tim-tim Eropa dan menampilkan apa yang bisa saya tawarkan. Kejuaraan Eropa adalah panggung melakukan hal itu.”

“Tujuan saya adalah bermain untuk klub yang dikenal secara internasional untuk tiga tahun ke depan,” sambungnya.

Namun, Barcelona perlu mencari dana segar terlebih dahulu sebelum mendekati Onana. Sebab, Everton dikabarkan membanderol sang gelandang dengan mahar 50 juta pounds. Sementara itu, tawaran Barcelona baru menyentuh 30 juta pounds.