PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Dilirik Banyak Klub Besar, Kieran McKenna Pilih Perpanjang Kontrak dengan Ipswich

Dilirik Banyak Klub Besar, Kieran McKenna Pilih Perpanjang Kontrak dengan Ipswich

BeritaBola99 – Kieran McKenna telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun untuk tetap menjadi manajer Ipswich Town.

Kontrak baru pelatih berusia 38 tahun di Portman Road terjadi seminggu setelah dia terkesan akan menolak tawaran baru dari klub.

Nama McKenna akhir-akhir ini gencar menghiasi rumor di media Inggris. Dia telah dikaitkan dengan lowongan di Brighton, Chelsea, dan Manchester United.

“Saya sangat bangga telah menandatangani kontrak baru dengan klub,” kata McKenna di situs resmi Ipswich Town.

“Kami menikmati kesuksesan luar biasa bersama-sama selama dua musim terakhir dan saya bersemangat mendapat kesempatan dan tanggung jawab untuk memimpin klub fantastis ini memasuki musim pertamanya di Premier League dalam 22 tahun.”

Promosi berturut-turut, yang membuat Ipswich naik dari League One kembali ke Premier League untuk pertama kalinya sejak 2002, menjadikan mantan asisten pelatih tim utama Manchester United itu salah satu manajer dengan rating tertinggi dan paling dicari.

Tanpa menyebutkan nilai, BBC Sports menyebut kesepakatan baru ini akan menjadikan McKenna salah satu manajer dengan bayaran terbaik di Premier League.