PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Hansi Flick Perintahkan Barcelona Rekrut Jeremie Frimpong

Hansi Flick Perintahkan Barcelona Rekrut Jeremie Frimpong

BeritaBola99 – Pelatih anyar Barcelona, Hansi Flick, dikabarkan mulai melirik sejumlah pemain untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas mendatang. Satu di antara pemain yang jadi incaran adalah bintang Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Jeremie Frimpong adalah pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, yang memulai kariernya di akademi Manchester City. Ia menghabiskan hampir satu dekade sebelum melanglang buana ke tim lainnya.

Pencapaian terbaik Frimpoing adalah membawa Bayer Levekusen juara Bundesliga 2023-2024. Di bawah asuhan Xabi Alonso, Frimpong bermain trengginas dengan torehan 14 gol dan 12 assist.

Melihat hal itu, Hansi Flick ingin memboyong Jeremie Frimpong ke Barcelona. Flick yakin Frimpong akan meningkatkan kualitas serangan Barcelona dari sisi sayap.

Menurut laporan SPORT, Barcelona telah mengirim tawaran pertama untuk mendapatkan servis Jeremie Frimpong. Namun, angkanya lebih rendah dari nilai sang pemain yang ditaksir mencapai 50 juta euro.

Kabarnya, Leverkusen bersedia menerima tawaran uang tunai plus pemain demi mengakomodasi Barcelona yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. Pemain yang diharapkan masuk dalam kesepakatan adalah Ansu Fati.

Namun, sejauh ini Fati belum mengambil sikap. Ia baru akan menentukan masa depannya di Barcelona setelah pramusim dimulai.

Sumber lain mengatakan Barcelona harus cermat dalam pergerakan di bursa transfer. Sebab, saat ini Barcelona juga masih kesulitan mendaftarkan pemain untuk mengarungi musim depan.