PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Main Bagus di Final Olimpiade, Tiga Pemain AS Malah Diminta Tes Narkoba

Banyak cerita-cerita unik seputar penyelenggaraan Olimpiade Paris 2024. Salah satunya dari cabang olahraga bola basket. Tiga pemain Amerika Serikat malah diminta melakukan tes narkoba setelah mereka tampil bagus di pertandingan. Mereka adalah Stephen Curry, Anthony Edwards, dan Kevin Durant. 

Cerita ini diungkapkan oleh Anthony Edwards saat tampil bersama Kevin Durant dalam acara “Boardroom Talks” di Fanatics Feat. Usai merayakan kemenangan dengan memenangkan medali emas di Olimpiade Paris, pesta tiga bintang Tim AS terganggu. 

Edwards mengungkapkan bahwa dirinya bersama Durant dan Curry diminta menjalani tes narkoba setelah final melawan Prancis. “Kami bahkan tidak bisa benar-benar merayakan kemenangan kami, karena saya, dia (Durant) dan Steph harus mengikuti tes narkoba atau semacamnya,” kata Edwards.

“Sudah sepantasnya mereka memberi Steph tes narkoba, karena cara dia menutup pertandingan itu, karena itu gila,” canda moderator Jalen Rose.

“Dia (Durant) seharusnya mendapatkan tes setelah pertandingan pertama Serbia,” kata Edwards bercanda tentang Durant, karena pemain berusia 35 tahun itu mencetak 23 poin dalam pertandingan pembukaan Olimpiade Tim AS.

Sepertinya, Curry diperiksa setelah pertandingan, karena dia tampil memukau dengan mencetak 24 poin melalui delapan lemparan tiga angka untuk memimpin Tim USA meraih kemenangan 98-87 atas Prancis. Durant menambah 15 poin, dan Edwards menyumbang 8 poin dari bangku cadangan. 

Meski demikian, tes narkoba hanya merupakan penghalang kecil bagi Edwards, Durant, dan Curry untuk merayakan medali emas Olimpiade yang mereka dapatkan tahun ini. (*)

Foto: fiba.basketball