PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Klub Promosi Malut United ‘Menggila’ di Bursa Transfer, Datangkan ‘Hulk’ dan Eks Kapten Timnas Indonesia

Klub Promosi Malut United 'Menggila' di Bursa Transfer, Datangkan 'Hulk' dan Eks Kapten Timnas Indonesia

BeritaBola99 – Malut United bergerak cepat dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 1 2024/2025 yang rencananya dimulai pada 2 Agustus mendatang. Tim promosi itu sejauh ini sudah merekrut lima pemain baru.

Pemain pertama yang didatangkan Malut United adalah Muhammad Fahri. Kiper asal Aceh tersebut musim lalu tampil impresif bersama Persiraja Banda Aceh.

Fahri menorehkan 10 clean sheet alias nirbobol dari 22 penampilan. Statistik itu membuat Malut United terpikat.

Nama kedua yang diboyong Malut United adalah mantan kapten Timnas Indonesia U-23, Manahati Lestusen. Manahati sebelumnya bermain untuk Persikabo 1973. Manahati bisa dikatakan sebagai putra daerah. Ia adalah pemain asal Maluku.

Selain Manahati, Malut United juga berhasil mendapatkan tanda tangan dua eks pemain PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo dan Safrudin Tahar. Keduanya sepakat bergabung dengan Malut United musim depan.

Wahyu Prasetyo merupakan bek tangguh yang dijuluki ‘Hulk’ karena posturnya yang cukup besar. Wahyu juga beberapa kali masuk skuad Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Wahyu Prasetyo diperkenalkan sebagai pemain baru Malut United. (Instagram Malut United FC)

Nama kelima yang diumumkan sebagai rekrutan Malut United adalah gelandang serang asal Jepang, Tatsuro Nagamatsu. Pemain 29 tahun itu didatangkan dari klub Divisi Satu Liga Malta, Santa Lucia FC, dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Adapun Malut United merupakan satu dari tiga tim promosi di Liga 1 2024/2025, selain PSBS Biak dan Semen Padang. Tiket promosi Malut United didapatkan setelah menang agregat 3-2 dari Persiraja Banda Aceh dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2023/2024.