PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Jokic, Doncic, hingga Nowitzki Main Bareng di Laga Perpisahan Goran Dragic

Sebuah acara spektakuler akan berlangsung di Ljubljana, Slovenia, di mana sejumlah besar bintang akan bermain di lapangan yang sama. Yayasan Goran Dragic menyelenggarakan acara perpisahan untuk Goran Dragic yang disebut The Night of the Dragon, di mana teman-temannya dan mantan rekan satu timnya akan bertanding di lapangan basket yang sama. Bintang-bintang basket Eropa seperti Luka Doncic, Nikola Jokic, hingga Dirk Nowitzki akan tampil di laga ini.

Daftar lengkap bintang yang akan muncul di acara tersebut telah diterbitkan oleh penyelenggara acara, termasuk Steve Nash, Luka Doncic, Nikola Jokic, Dirk Nowitzki, Bogdan Bogdanovic, Luis Scola, Dejan Bodiroga, Predrag Danilovic, Nikola Vucevic, Rasho Nesterovic, dan lainnya. Anggota Hall of Fame Chris Bosh juga akan menghadiri acara tersebut, tetapi ia tidak akan melangkah ke lapangan. 

Jimmy Butler pertama kali dimasukkan dalam daftar, tetapi, menurut sumber BasketNews, ia tidak akan berpartisipasi dalam acara perpisahan karena komitmennya di Tiongkok. Mantan pelatih NBA, termasuk Alvin Gentry dan Kevin McHale, akan ambil bagian dalam kembalinya mereka ke lapangan dalam satu malam ini, yang akan menampilkan perpaduan bakat dan nostalgia bagi para penggemar basket.

Dragic, 38 tahun, tampil dalam 946 pertandingan dengan tujuh tim selama 15 musim NBA. Ia dinobatkan sebagai Most Improved Player selama musim 2013-2014 dan terpilih untuk All-Star Game pada 2017-2018. Ia juga merupakan legenda bola basket Slovenia, yang membawa negaranya meraih gelar EuroBasket pertamanya pada tahun 2017 sembari meraih penghargaan MVP dalam turnamen tersebut.

Dragic, yang pensiun pada Desember 2023, akan mendapatkan penghormatan melalui pertemuan para pemain basket hebat ini, yang mengenang momen-momen penting dan perjalanan mereka bersama. Dragic rata-rata mencetak 13,3 poin, 4,7 asis, dan 0,9 steal per gim selama karier NBA-nya. Dia berada di peringkat ketiga dalam asis (2.034) dan ketujuh dalam tripoin (588) dalam sejarah Miami Heat. Bosh dan Dragic pernah bekerja sama di Miami Heat, memenangkan 26 dari 44 pertandingan bersama.

Acara ini kemungkinan akan membuka jalan bagi pertemuan khusus para pemain NBA yang sudah pensiun, untuk merayakan kontribusi mereka terhadap olahraga bola basket. Night of the Dragon memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk menyaksikan para legenda di lapangan sekali lagi, yang berpotensi membangkitkan kembali minat terhadap acara serupa di masa mendatang.

Dua tim akan bertanding satu sama lain pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024 waktu setempat. Tim-tim tersebut akan direkrut sehari sebelumnya selama acara makan malam amal pada hari Jumat. Tiket pertandingan di Stozice Arena di Ljubljana terjual habis dalam waktu 20 menit. (*)

Foto: ASB Glass Floor