PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Satou Sabally 33 Poin, Jerman Redam Jepang dan Lolos ke Perempat Final!

Jerman memastikan diri lolos ke babak selanjutnya di Olimpiade 2024 Paris basket putri. Menghadapi Jepang, Jerman tampil penuh kontrol untuk menang dengan skor akhir 75-64. Ini adalah pencapaian luar biasa mengingat ini keikutsertaan perdana Jerman di Olimpiade basket putri. 

Satou Sabally jadi kunci kemenangan Jerman. Pemain Dallas Wings pilihan kedua draft WNBA 2020 ini tampil superior dengan mencetak hampir dari separuh poin tim. Bermain 32 menit, Satou mencetak 33 poin, 6 rebound, dan 3 asis. Satou memasukkan 11/17 tembakan, termasuk 3/6 tripoin, dan sempurna 8/8 dari tembakan gratis. 

Jerman sendiri secara keseluruhan memasukkan 24/64 tembakan. Bantuan untuk Satou datang dari Alexis Peterson dengan 11 poin dan Luisa Geiselsoder yang membukukan dobel-dobel 10 poin plus 10 rebound. 

Perlawanan Jepang menemukan kesulitan seiring pertahanan Jerman yang sangat sabar. Jerman hanya membuat 16 foul di sepanjang laga dan hanya memberikan 14 tembakan gratis untuk Jepang. Maki Takada jadi pencetak angka terbanyak di Jepang dengan 15 poin dan 5 rebound. Saori Miyazaki menambahkan 13 poin sedangkan Saki Hayashi menutup daftar dengan 11 poin. 

Ini adalah kemenangan kedua dari dua laga untuk Jerman. Jerman akan jumpa Amerika Serikat di laga selanjutnya. Untuk Jepang, ini jadi kekalahan kedua dalam dua laga. Mereka menyisakan satu laga melawan Belgia. Masih ada peluang untuk lolos ke babak selanjutnya sebagai peringkat tiga terbaik yang punya dua tempat di babak gugur. (DRMK)

Foto: FIBA