PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Prediksi Bola: Manchester United vs Liverpool 4 Agustus 2024

0
Prediksi Bola Manchester United vs Liverpool 4 Agustus 2024

Prediksi Bola Manchester United vs Liverpool 4 Agustus 2024

beritabola99.comManchester United vs Liverpool akan beruji coba di Williams-Brice Fase, Columbia, Amerika Serikat. Laga pramusim 2024/2025 MU versus Liverpool ini direncanakan kick-off Minggu, 4 Agustus 2024, jam 06:30 WIB, streaming langsung di Video.

Dalam empat pertandingan pramusim Manchester United vs Liverpool selama ini, MU 2x kalah dan 2x menang. Team bimbingan Erik ten Hag itu kalah 0-1 dari Rosenborg, menang 2-0 atas Rangers, kalah 1-2 dari Arsenal, selanjutnya menang 3-2 atas Real Betis.

Kemenangannya pada Betis dicapai MU melalui penalti Marcus Rashford, dan beberapa gol Amad Diallo dan Casemiro. Dalam pertandingan itu, Rashford dan Antony kelihatan alami luka. Ini membuat tim MU tipis karena awalnya mereka telah kehilangan Rasmus Hojlund dan bek baru Leny Yoro, karena luka. Tetapi, luka Rashford beritanya tidak kronis.

Dalam pada itu, dalam tiga laga pramusimnya, Liverpool kalah 0-1 dari Preston North End, selanjutnya menang tipis 1-0 atas Betis, dan tundukkan Arsenal 2-1.

Gol tunggal Liverpool ke gawang Betis diciptakan oleh Dominik Szoboszlai. 2 gol Liverpool melawan Arsenal dibuat oleh Mohamed Salah dan Fabio Carvalho.

Perkiraan Starting XI Manchester United versus Liverpool

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Evans, Lindelof, Amass; Casemiro, Eriksen; Diallo, Mount, Mejbri; McTominay.

Pelatih: Erik ten Hag.

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Bradley, Konate, Van den Berg, Tsimikas; Elliott, Endo, Gravenberch; Salah, Jota, Carvalho.

Pelatih: Arne Slots.

Perkiraan Score Manchester United versus Liverpool

MU seperti roller coaster. Mereka kalah, selanjutnya menang, lantas kalah kembali, dan paling akhir menang.

Dengan tidak konsisten semacam itu, dengan formasi pemain yang terdapat, rasanya susah untuk MU untuk memenangi lawan Liverpool.

Liverpool sendiri sudah mulai temukan bentuk permainan mereka pada tangan Slots. Sesudah melulutkan Betis, Liverpool tundukkan Arsenal. Apa MU akan menjadi korban selanjutnya?

Prediksi score akhir: Manchester United 1-2 Liverpool.

Dapatkan prediksi akurat lainnya di beritabola99.com, jangan sampaikan lewatkan berita selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *