PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Lautaro Martinez Tuntut Gaji di Luar Jangkauan Tim Serie A, Inter Kirim Tawaran Terakhir

Lautaro Martinez Tuntut Gaji di Luar Jangkauan Tim Serie A, Inter Kirim Tawaran Terakhir

BeritaBola99 – Inter Milan dikabarkan tidak bisa memenuhi keinginan gaji yang diminta sang striker, Lautaro Martinez. Oleh karena itu, Inter mengirimkan tawaran terakhir. Kini, bola berada di tangan Lautaro.

Dampak Lautaro Martinez di balik keberhasilan Inter dalam beberapa tahun terakhir tidak perlu diragukan. Lautaro adalah mesin gol utama Inter Milan.

Pada musim ini, striker 26 tahun itu terpilih sebagai pemain terbaik Serie A usai membawa Inter juara. Lautaro juga menjadi top skorer Serie A dengan 24 gol.

Tidak heran jika Inter ingin memperpanjang kontrak Lautaro. Namun, proses negosiasi yang sudah berlangsung lama tidak mengalami kemajuan.

Menurut pakar transfer Matteo Moretto yang berbicara kepada Caught Offside, masalah utama terletak pada nilai gaji yang diminta Lautaro. Sang striker ingin mendapatkan upah 12 hingga 14 juta euro per musim dalam kontrak barunya.

Angka tersebut tidak mungkin dipenuhi Inter Milan. Bahkan, nilai itu juga di luar jangkauan tim Serie A lainnya.

Inter pun mengirimkan tawaran terakhir kepada Lautaro. Inter hanya mampu membayar gaji Lautaro sebesar 10 juta euro per musim.

Kini, bola berada di tangan Lautaro Martinez. Ia berulang kali mengatakan ingin bertahan di Inter dan terus menorehkan tinta emas.