PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang
HURANCA-VS-ESTUDIANTES.

HURANCA-VS-ESTUDIANTES.

Beritabola99Prediksi Bola Huracan Versus Estudiantes 25 Juli 2024 – Persaingan Argentina Primeira gelar salah satunya benturan hebat minggu ini. Ke-2 team Huracan melawan Estudiantes haruskan team khusus mereka dengan berkilau pada sasaran tiga point. Berada pada Estadio Tomas Adolfo Duco ke-2 team akan sama-sama berjumpa dengan beberapa pemain terbaik mereka. Dan benturan ke-2 team bisa menjadi perjuangan dari Estudiantes yang haruskan team khusus mereka bermain impresif tentu saja. Dan si tuan-rumah harus bermain-main dengan berkilau untuk pastikan tiga point minggu ini tidak tidak berhasil.

Huracan

Pastikan kolaborasi team minggu ini dengan tuntutan solid untuk kesempatan menuai tiga point tidak tidak berhasil. Hurucan tampil dengan beberapa pemain yang lebih bagus musim ini untuk kompetisi team kelas atas sekarang ini. Dan tiga point di butuhkan terus dengan stabil untuk tidak tidak berhasil pada laga mereka. Minggu ini akan melayani team papan membawa Estudiantes yang masih belum temukan irama permainan bagus mereka agar dapat di gunakan kesempatan menang tentu saja. Dan team khusus dengan permainan yang haruskan seluruh pemain dengan kolaborasi team yang solid untuk ada pada posisi jalan kemenangan mereka untuk di teruskan minggu ini. Dan pelatih dengan sejumlah pemain haruskan semua baris permainan dengan berkilau tentu saja.

Estudiantes

Pada keadaan jelek atas permainan kolaborasi team khusus Estudiantes yang masih belum temukan irama permainan solid bekerja sama. Di posisi ke 15 dengan permainan kolaborasi team yang hendak ditest terus agar selekasnya bangun dari tersurukan mereka musim ini. Sementara minggu ini akan bermain tandang untuk tantnagan yang susah atas lawatan basis Huracan yang bermain impresif pada awal musim Argentina Primera Divisi ini kali. Pelatih dengan formasi gagasan yang telah di siapkan minggu ini akan bermain serang untuk beri perlawanan ketat ke Huruvcan. Tiga point jadi visi khusus Estudiantes walau susaha dadn berusaha keras untuk memperolehya minggu ini.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

12-03-2023 Estudiantes 2 – 1 Huruacan

14-10-2022 Hurucan 3 – 1 Estudiantes

19-11-2021 Estudiantes 4 – 1 Hurucan

05-10-2019 Estudiantes 0 – 0 Hurucan

19-03-2019 Hurucan 0 – 1 Estudiantes

Starting Line Up Kedua Tim

Hurucan ( 4-2-3-1 )

Meza

Souto – Tobio – Carrizo – Ibanez

Alarcon – Toledo – Camarra

Mazzanti – Fertoli – Cabral

Pussetto

Estudiantes ( 4-1-4-1 )

Mansilla

Fernandez – F. Fernandez – Lollo – Mancuso

Perez

CCetre – Piatti – Sosa – Palacios

Correa

Skor Bola Huracan Vs Estudiantes

Huracan 2 – 1 Estudiantes

Demikianlah Artikel Prediksi Huracan Vs Estudiantes 25 Juli 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *