PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang
VARNAMO-VS-HACKEN.

VARNAMO-VS-HACKEN.

Beritabola99Prediksi Bola Varnamo Versus Hacken 20 Juli 2024 – Allsvenskan liga menggelar benturan hebat pada salah satunya laga minggu ini. Berada Finvedsvallen Fase Varnamo akan melayani Hacken pada pencapaian tiga point tambaham minggu ini. Ke-2 team jalankan pertandingan matchday 15 Dengan bidik point penuh yang di perlukan. Varnamo sebagai tuan-rumah di menuntut bermain optimal dan konsentrasi bagus di setiap baris mereka untuk tidak menerima kekalahan. Sementara Hacken membutuhkan kolaborasi team yang baik supaya tidak tidak berhasil menuai tiga point dengan kesempatan bagus minggu ini.

Varnamo

Pada perform kolaborasi team yang masih belum konstan untuk musim ini, Varnamo ada pada posisi papan membawa yang perlu selekasnya mereka benahi. Varnamo memperoleh porsi pertandingan kandang minggu ke 15 ini untuk bermain siaga penuh atas musuh yang mereka jamu. Pastikan penyiapan masak oleh pelatih, Thern dkk kembali di menuntut bermain optimal pada pertandingan minggu ini. Temui Hacken terang tidak akan gampang dalam pencapaian tiga point minggu ini bila tidak bermain optimal dan berkilau di semua baris permainan. Line up 4-4-2 jadi modal alga kandang minggu ini supaya sanggup bermain solid dan pastikan pertahanan dan gempuran Varnamo bermain bagus tentu saja. Tiga point jadi visi Varnamo yang haruskan seluruh pemain dengan beberapa konsentrasi tinggi di setiap baris permainan mereka.

Hacken

Menelan kekalahannya dengan salah satunya rivavl mereka, Hacken berserah dari Elfsborg pada pertandingan kandang dengan score 3-5. Memstikan kekalahan itu Hacken tetap bertahan di dalam luat 3 besar untuk posisi empat klassemen sementara sekarang ini. Dan minggu ini akan bermain tandang untuk pastikan beberapa pemain dengan foksu bagus mereka bermain kolaborasi team dalam pencapaian tiga point. Pada pertandingan melawan Varnamo minggu ini dengan kesempatan bagus Hacken untuk menuai tiga point dari team papan membawa walau bermain tandang minggu ini. Line up 4-1-4-1 pelatih mainkan supaya sanggup solid saat bermain bertahan dan serang atas gerakan Youssef dkk. Tiga point minggu ini bisa menjadi harga mati untuk Hacken bila posisi mereka tidak ingin turun lagi dan ada di 5 besar klassemen berkompetisi tentu saja.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

22-07-2023 Varnamo 1 – 0 Hacken

29-04-2023 Hacken 3 – 1 Varnamo

27-08-2022 Hacken 4 – 1 Varnamo

09-05-2022 Varnamo 1 – 2 Hacken

18-02-2018 Hacken 2 – 0 Varnamo

Starting Line Up Kedua Tim

Varnamo ( 4-4-2 )

Rasheed

Winsth – Larsson – Grozdanic – Bergh

Engvall – Wendersson – Nasstrom – Zeljkovic

Thern – Kalu

Hacken ( 4-1-4-1 )

Linde

Lundqvist – Lode – Hovland – Fridriksson

Gustafson

Inoussa – Rygaard – Romeo – Layouni

Youssef

Skor Prediksi Bola Varnamo Vs Hacken 20 Juli 2024

Varnamo 1 – 2 Hacken

Demikianlah Artikel Prediksi Bola Varnamo Vs Hacken 20 Juli 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *