PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Atasi Almeria, Barcelona Menjauh dari Girona pada Posisi Dua LaLiga

Atasi Almeria, Barcelona Menjauh dari Girona pada Posisi Dua LaLiga

BeritaBola99 – LaLiga 2023-2024 masih berlangsung dan memasuki pekan-pekan terakhir. Real Madrid sudah dipastikan menjadi juara musim ini, sementara FC Barcelona berusaha menyegel urutan dua klasemen atau posisi runner-up.

Pasalnya, Girona masih dapat menggeser posisi mereka dengan sisa dua laga terakhir liga. Barcelona besutan Xavi Hernandez juga baru memainkan pekan 36 LaLiga melawan Almeria di Estadio Mediterraneo, Jumat (17/05) dini hari WIB.

Melawan tim yang sudah dipastikan degradasi dan berada di dasar klasemen, Barcelona menang 2-0 melalui gol yang dicetak Fermin Lopez (14′, 67′). Barcelona unggul penguasaan bola 65 persen dengan catatan 16 tendangan (tujuh tepat sasaran).

Hasil itu membuat Barcelona menjauh dari Girona untuk perebutan posisi runner-up. Barcelona kini mengoleksi 79 poin dan Girona 75 poin.

Gol dari Fermin Lopez itu membuatnya mencapai 10 gol di seluruh kompetisi. Catatan yang hebat mengingat ini musim pertamanya dengan tim senior Barcelona.

“Saya bisa melihat Fermin Lopez siap dan cukup dewasa untuk bersaing. Saya pikir dia bisa berada di sini untuk beberapa tahun. Dia bisa jadi pemain kunci dalam jangka waktu panjang untuk Barca,” tutur Xavi soal Lopez.

Susunan Pemain

Almeria (4-2-3-1): Luis Maximiano; Marc Pubill (Alex Pozo 81′), Cesar Montes, Chumi, Bruno Langa; Jonathan Viera (Gonzalo Melero 68′), Marcos Pena, Lucas Robertone, Leo Baptistao (Luka Romero 59′), Adri Embarba (Alex Centelles 80′); Antony Lozano (Luis Suarez 59′)

Pelatih: Pepe Mel

FC Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Hector Fort (Joao Cancelo 73′); Pedri (Oriol Romeu 83′), Sergi Roberto (Andreas Christensen 69′), Fermin Lopez; Lamine Yamal, Robert Lewandowski (Joao Felix 69′), Ferran Torres (Vitor Roque 73′)

Pelatih: Xavi Hernandez