PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang
FC-DALLAS-VS-ST-LOUIS.

FC-DALLAS-VS-ST-LOUIS.

Prediksi Bola FC Dallas Vs St Louis 16 Juni 2024-Stadion Toyota, FC Dallas dan St. Louis Ini akan menjadi tuan rumah pertandingan Kejuaraan MLS antara St. Musim ini, kedua tim berusaha meningkatkan performa bermainnya agar bisa segera keluar dari papan bawah klasemen. Meski laga ini menjadi peluang kedua tim mengincar kemenangan, namun ada juga kemungkinan hasil imbang. Agar lebih jelas, Mari kita lihat Prediksi bola FC.Dallas Vs St.Louis, tanggal 16 Juni 2024 di website Beritabola99.

FC Dallas

FC Dallas musim ini termasuk klub yang memiliki materi pemain berkualitas dan itu belum memberi dampak atas perfoma tim. Masih berada papan bawah menunjukan FC Dallas harus terus berupaya untuk memperbaiki kinerja permainan utama. Tampil pada markas besar klub pekan ini FC Dallas langsung menurunkan line up terbaik pada menit pertama. Tiga poin menjadi target utama bagi FC Dallas meski tim nya perlu tampil fokus menhadapi perlawanan dari St Louis. Musa dkk harus bisa memanfaatkan dukungan penuh dari para supoter secara maksimal untuk mengalahkan St Louis.

St Louis

Musim ini St Louis mengalami penurunan perfoma meski kompetisi MLS masih berlangsung cukup panjang. Bertandang ke markas lawan akhir pekan ini St Louis memastikan tetap turun dengan target menang. Para pemain yang tampil tentu perlu menunjukan kualitas terbaik kala turun atas lapangan agar kans mendulang poin lebih terbuka bagi St Louis. Sementara lini pertahanan tim wajib menunjukan kinerja lebih singgap dalam menjaga pengerakan dari pemain lawan. Mampu bermain fokus sepanjang jalan nya pertandingan maka St Louis minimal bisa mencuri satu poin dari Toyota Stadium.

Prediksi Ball Possession FC Dallas (50%) – St Louis (50%)

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Dallas (3-4-2-1)

( Coach : Estevez )

30 Paes

29 Junqua – 3 Gonzalez – 25 Ibeagha

4 Farfan – 14 Illarramendi – 18 Fraser – 7 Arriola

6 Delgado – 10 Ferreira

9 Musa

St Louis (4-2-3-1)

( Coach : Carnell )

1 Burki

14 Totland – 26 Parker – 4 Nilsson – 13 Markanich

8 Durkin – 10 Lowen

19 Vassilev – 85 Kijima – 12 Pompeu

9 Klauss

Rekor Pertemuan Kedua Tim

7-04-2024 St Louis 0 – 0 FC Dallas

31-08-2023 St Louis 2 – 1 FC Dallas

08-06-2023 FC Dallas 2 – 0 St Louis

Prediksi Skor Kedua Tim

FC Dallas 2 – 1 St Louis

Demikianlah artikel Prediksi Bola FC.Dallas Vs St.Louis 16 juni 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *