Zlatan Ibrahimovic Putuskan Terus Selamatkan Pamor Serie A

0
14
Zlatan Ibrahimovic Putuskan Terus Selamatkan Pamor Serie A
dinasty-poker

Zlatan Ibrahimovic Putuskan Terus Selamatkan Pamor Serie A

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic akhirnya memutuskan terus menyelamatkan pamor Serie A setelah masa depannya di Liga Italia dipertanyakan.

Zlatan Ibrahimovic awal bulan ini telah mengomentari kabar macam-macam soal karirnya di AC Milan. Kini dirinya dilaporkan The Football Italia dan The Gazzetta dello Sport tetap akan berkarir di Serie A, tak peduli jika tidak beseragam Milan sekalipun.

Bisa dibayangkan sepinya jika Liga Italia ditinggal pergi Super Ibra setelah ia ‘hidupkan’ kembali bersama Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku dan Eden Hazard. Ia tidak mau hal itu terjadi hingga memutuskan untuk meminggirkan opsi pensiun atau pergi ke klub gelaran lain.

Milan mencoba untuk terus memperpanjang kontrak pemain yang telah memberikan ampak besar pada Rossoneri sejak kembali Januari silam. Ibra lantas dilaporkan pikir-pikir semua kemungkinan, termasuk angkat kaki dari Milan, meninggalkan Liga Italia atau pensiun sekalian.

Zlatan Ibrahimovic berpeluang ke klub selain AC Milan

CEO Rossoneri Ivan Gazidis telah memotong gaji beberapa pemain selama Serie A dibekukan sementara dan klub membuat pengecualian pada Ibra. Mereka belum berbicara dengan sang superstar tentang perpanjangan kontraknya, namun kepergian mantan Direktur olahraga Zvonimir Boban telah membuat keretakan dalam hubungan Ibra dengan klub.

Ibra tidak suka dengan apa yang terjadi di klubnya, namun belum memutuskan apakah akan meneruskan karirnya di Milan lagi atau tidak. Meski belum memutuskan, namun dirinya masih akan tetap bertahan di Serie A saja.

Kabar itu membuat beberapa klub top Italia waspada dan siap melamar Super Ibra dari kubu Milan. Punya nilai 3.50 juta euro saja dan tidak muda lagi, kemampuan Zlatan masih bisa diandalkan oleh klub-klub lain.

Sejauh musim Serie A 19/20 sebelum dibekukan, Ibra sudah bertanding di 8 laga dengan menghasilkan 3 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning. Sementara di ajang Coppa Italia 19/20 dirinya hanya turun di 2 laga dengan menghasilkan 1 gol dan 2 kartu kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here