Zlatan Ibrahimovic Komentari Kabar Macam-macam Soal Karirnya

0
44
Zlatan Ibrahimovic Komentari Kabar Macam-macam Soal Karirnya
dinasty-poker

Zlatan Ibrahimovic Komentari Kabar Macam-macam Soal Karirnya

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic akhirnya buka suara soal banyaknya kabar soal kelanjutan karirnya di klub Liga Italia, AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan AC Milan saat media lain mengabarkan ia akan bertahan dan bahkan pensiun. Jengah terus dikabarin macam-macam, mantan pemain klub gelaran MLS LA Galaxy itu kini mulai mau berikan pernyataan.

Tidak membenarkan kabar akan angkat kaki, Ibra malah masih kebingungan soal masa depan karirnya. Ia awalnya antusias bisa kembali ke Serie A untuk memperkuat AC Milan dan bahkan memberikan 4 gol dari 10 pertandingan sebagai bukti kesetiaannya.

Saat lagi lucu-lucunya kejar-kejaran bola berseragam Milan, fokusnya terganggu akibat serangan negara corona. Dikabarkan begini-begitu, Ibra menyatakan jika dirinya sendiri lagi tidak yakin akan memilih opsi karir selanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic minta semua orang jaga keluarga masing-masing

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ia melihat terlalu banyak hal baru yang bermunculan terkait covid-19 dan bertanya-tanya akan sampai kapan wabah ini mengganas di Italia. Alih-alih pikirkan karir, Ibra meminta semua orang untuk menikmati kehidupan masing-masing selagi masih ada waktu.

Pemain yang ngarep selalu disebut sebagai rival abadi Cristiano Ronaldo itu lantas meminta media dan suporter untuk tidak terlalu mencemaskan karirnya dan semua hal seputar dunia bola. Ibra bahkan mengaku bahagia karena bisa merawat keluarganya yang selama ini jarang ia perhatikan. Baginya kesehatan dan kebahagiaan keluarga adalah nomor satu.

Pernyataan sang superstar karuan mementahkan semua kabar sebelumnya soal karir Ibra. Milan juga masih bisa bernapas lega atas apa yang ia sampaikan. Setidaknya untuk saat ini mereka dapat jaminan jika Ibra tidak akan angkat kaki dari klub Serie A tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here